Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Jumat, 04 November 2011

Eksekutor Free kick Terbaik

Let Us Study : 1. Cristiano Ronaldo






Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Cristiano Ronaldo adalah sang eksekutor terbaik Free kick. Tendangannya yang keras dan sering mengincar pojok gawang sangat menyulitkan kiper mengantisipasinya. Selain itu saat tendangannya melayang diudara, sering berubah arah tanpa diduga. Ia juga sering membuat gol spektakuler melalui tendangan jarah jauh dari luar kotak penalti tanpa free kick. Ia telah mencetak lebih dari 50 gol dari tendangan free kicknya.


Cristiano Ronaldo Top 5 Free Kick :
























2. David Beckham






Unggulan kedua yang mempunyai free kick maut yaitu David Beckham. Dunia dibuat terpukau oleh tendangan free kick melengkungnya yang sangat indah. Tendangannya dapat melengkung melewati pagar pemain dan menukik ke arah gawang. Tendangan ini sering disebut juga sebagai tendangan pisang.


Video eksklusif dari David Beckham :

















3. Roberto Carlos






Roberto Carlos adalah contoh talenta hebat Brazil. Bek kidal ini mempunyai tendangan yang sangat keras. Pada tahun 1997, ia mencetak gol spektakuler menggunakan kaki kidalnya dan menendangnya dengan keras ke gawang Fabien Bartez saat melawan Prancis. Bola yang ia tendang melengkung, mengenai tiang gawang, dan gol. Lengkungan tendangan Roberto Carlos dan David Beckham berbeda. Tendangan Roberto Carlos menggunalan tendangan lengkung yang keras, sedangakn Beckham menggunakan tendangan yang sangat melengkung dan sedikit lambat.


Video Free kick spektakuler Roberto Carlos :

















Juninho Pernambucano






Langsung aja liat videonya saya udah gak bisa berkata-kata karena baru denger juga. Tapi free kicknya hebat!













5. Ronaldinho






Ronaldinho dapat mengkombinasikan tendangan keras dan melengkung. Tendangan bebasnya juga hampir selalu akurat. Ia pernah melakukan tendangan spektakuler dengan menjebol gawang David Seaman pada Piala Dunia 2002 yang membuat Inggris kalah dari Brazil 2002. Selain itu dia juga ahli dalam memainkan bola dan mempunyai skill yang hebat.


Tendangan spektakuler Ronaldinho 2002 :

















6. Alessandro Del Piero






Sama seperti Ronaldinho, Del Piero juga mengkombinasikan tendangan melengkung dan tendangan keras. Ia juga pintar dalam menepatkan bola ke pojok gawang. Hal itu yang membuat free kick Del Piero merupakan free kick maut.


Free kick Del Piero :













7. Andrea Pirlo






Andrea Pirlo juga mengandalkan tendangan melengkung maut. Tendangan melengkungnya sering mengecoh penjaga gawang. Selain itu dia juga hebat sebagai Play Maker.


Video skill Pirlo :

















8. Alex Rodrigo Dias da Costa






Banyak yang tidak tahu bahwa pemain Brazil ini memiliki skill yang hampir sama dengan Roberto Carlos. Bedanya Alex menggunakan kaki kanan. Tendangan bebas mereka sama, melengkung dengan tendangan keras. Ia membuktikannya dengan menjebol gawang Liverpool lada Liga Champions 2009 dan yang baru-baru ini ia buat saat melawan Arsenal.


Free kick Alex vs Liverpool :













Free kick Alex vs Arsenal














Penanggung Jawab : 
let-us-study.blogspot.com
http://soccer-blogg.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar