Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Minggu, 19 Juni 2011

Game Horor di PS2 yang Mengabdobsi Kisah Nyata

Game Horor Yg berdasarkan Kisah Nyata




Siapa Diantara Agan2 yg Doyan Maen PS 2????
Ada Yang Pernah Maen Game Berjudul "Fatal Frame"???
Game Ini Berdasarkan Kisah Nyata....
Salah Satu Kisah Nyata Itu Sbb:








HIMURO MANSION
Ada sebuah rumah besar (mansion) di perbatasan kota tokyo. Katanya dulu disana ada 7 anggota keluarga yang terbunuh dalam kondisi yang cukup janggal. Anehnya lagi, ada banyak terowongan di bawah rumah itu yang menuju ke berbagai tempat. Diduga dulu rumah itu dimiliki oleh sekelompok keluarga, sementara terowongan tersebut digunakan untuk berhubungan dari satu rumah ke rumah yang lain. Nah, kenapa harus terowongan? Maklum, penghuni rumah tersebut ternyata sangat tertutup terhadap orang luar. Mereka juga menganut kepercayaan aneh yang sampai sekarang belum terungkapkan (Strangling Ritual maybe?).
Sampai saat ini banyak saksi mata yang mengungkapkan keanehan yang terjadi di rumah itu. Mulai dari bercak darah di tembok dan penampakan hantu (bahkan di siang bolong sekalipun!). Oya, dulu pernah ada sebuah talisman di rumah itu, tapi akhirnya dijual oleh seseorang yang mencoba membeli rumah tersebut. Anehnya lagi, beberapa hari kemudian orang itu tewas dalam keadaan mengenaskan dengan tubuh yang rusak parah dan bekas jeratan tali. Yang paling sering, banyak orang mencoba memotret berbagai sudut tempat itu dan menemukan ada beberapa foto janggal seperti munculnya gadis berkimono tanpa kepala dan seorang gadis muda.

Sampai sekarang, rumah itu dianggap membawa petaka dan dijauhi oleh para penduduk yang tinggal di perbatasan kota Tokyo.
Dulunya, mansion ini memang sebuah hotel yang digunakan orang-orang Jepang masa lalu. Bahkan, mansion ini pernah diinap oleh beberapa pejabat penting. Namun, mansion ini telah lama bangkrut. Penyebabnya tidak diketahui pasti, tapi ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa pihak Himuro Mansion menyembunyikan sesuatu yang mistis di dalam bawah tanah Himuro Mansion. Gosip inilah yang menyebabkan Himuro Mansion jatuh bangkrut, tidak ada lagi orang yang mau menginap di dalam mansion ini. Namun, setelah diselidiki lebih lanjut, tidak terdapat jalan untuk memasuki ruang bawah tanah Himuro Mansion.

Saya pernah membaca sebuah website yang menyatakan suatu hal yang sangat mengejutkan (bagi saya) tentang penjelajahan pihak Project Zero untuk memperjelas tentang seluk beluk Himuro Mansion. Pihak Project Zero hanya bermaksud untuk menyelidiki tentang Himuro Mansion, namun para penduduk yang tinggal di dekat daerah Himuro Mansion tidak menganjurkan mereka untuk sering-sering masuk ke dalam bangunan ini dan juga mereka menyuruh staff Project Zero untuk lebih berhati-hati. Ketika ditanya penyebabnya, para penduduk tidak ada yang mau menjawab, diam seribu bahasa.

Keesokan harinya, para staff Project Zero datang kembali ke Himuro Mansion dan menyanyakan mengapa para penduduk melarang mereka untuk masuk ke dalam Himuro Mansion. Namun, tidak satupun orang yang membuka mulut tentang ini. Akhirnya, penjelajahan dihentikan karena ketakutan para staff Project Zero dengan perkataan-perkataan para penduduk. Mungkin saja para penduduk benar, staff Project Zero tak mau ambil bahaya dalam kasus ini.

Keanehan lain dari Himuro Mansion ini adalah terdapatnya sebuah kuil kecil yang berada tepat di belakang Himuro Mansion. Guna kuil tersebut belum diketahui sampai sekarang. Anehnya, di dalam kuil tersebut hanya terdapat sebuah altar dan 2 buah cermin yang menghadap depan di salah satu sudut ruangan kuil ini. Dugaannya, kuil ini digunakan untuk menyembah sesuatu. Kuil ini juga terdapat di ujung tangga panjang yang disampingnya terdapat pohon-pohon yang menjulang tinggi. Kuil ini tidak layak untuk dijadikan tempat menyembah, dilihat dari tempat menyembahnya dan juga ukuran kuil yang sangat kecil dan mungkin kuil ini tidak terurus. Lagipula, letak kuil ini berada di belakang Himuro Mansion.


LOST VILLAGE
Legendanya diambil dari desa Sugisawa di perfektur Aomori. Katanya dulu pernah ada kejadian tragis yang menimpa desa ini pada sekitar tahun 1940-an. Saat itu ada seorang warga desa yang mendadak menjadi gila dan membunuh warga lain dengan kapak. Ada sekitar 30 orang yang dilaporkan tewas dalam peristiwa ini. Tapi anehnya, dalam kuburan di desa itu cuma ditemukan 8 buah makam. Yang lebih menarik lagi, desa ini juga diduga menganut ritual aneh. Dulu juga pernah ada sekitar 2 kasus mengenai orang asing yang datang ke desa itu dan tidak pernah kembali lagi...

Kini desa tersebut cuma tinggal puing-puing saja... tak ada yang tahu bagaimana berakhirnya riwayat desa ini dulunya.


Ini sisa2 Peninggalan Bangunannya Gan......


Spoiler













Sumber Referensi :
http://forum.vivanews.com



 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

udah prnh mainin...seru bngt.. udah tmt lg wktu sy SMA. tp pas skrng mau mainin lg ps2 sy rsk.. POKOKNYA T.O.P B.G.T.. hehe

ps2 gamer mengatakan...

asik jg game ny...

Posting Komentar