Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Kamis, 18 Agustus 2011

Inilah Perusahaan Yang Bertugas Membuat Film Hollywood Jadi Lebih Rame

Kalo di Indonesia kita mengenal yang namanya penonton bayaran, begitu juga di Hollywood. Namun bedanya mereka lebih memilih menggunakan boneka plastik daripada orang sungguhan. Ini dia perusahaan yang bertanggung jawab untuk mengisi keramaian pada adegan-adegan dalam film Hollywood.
The Inflatable Cowd Company adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 2002 dan bergerak di bidang jasa meramaikan sebuah acara iklan atau film. Meramaikan disini bukan dalam arti membuat gaduh atau rusuh ya, melainkan membuat adegan yang sebetulnya hanya berisi beberapa butir manusia menjadi terlihat sangat rame seperti kerumunan manusia dalam sebuah stadion sepakbola.
"Armadanya" terdiri dari 30 ribu boneka plastik yang akan ditiup lalu didandani dengan detail apabila kehadiran mereka diperlukan. Boneka-boneka ini didandani menggunakan berbagai macam pakaian serta wig yang unik satu sama lain agar memberikan kesan serealistis mungkin bagi permirsa klien mereka.
Tentu saja jasa ini diminati oleh berbagai produser film Hollywood. Hampir 80 Film menggunakan jasa perusahaan ini, antara lain The King's Speech, American Gangster, Salt, Jonah Hex dan Angels & Demons. Selain film, jasa mereka juga digunakan untuk berbagai macam iklan dan video klip musik, salah satunya dalam video klip Hips Don't Lie milik Shakira dibawah ini.
Ini adalah foto-foto ketika pasukan boneka mereka beraksi di berbagai adegan sinema dan iklan:












Penanggung Jawab : 
www.inflatablecrowd.com



 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar