Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 13 Desember 2011

Tempat Liburan Favorit Presiden


Let Us Study :

PERNAKAH terbayangkan bagaimana bila pemimpin dunia atau mungkin presiden berlibur?

Berikut beberapa ulasan tempat-tempat wisata yang dikunjungi presiden Amerika Serikat unutk berlibur, seperti dikutip dari ShermansTravel:

Bahama
Presiden ke 32 Amerika Serikat, Franklin D Roosevelt kerap mengunjungi Bahama selama masa kepresidenannya untuk memancing dan sekedar bersantai. Bahama memang terkenal memiliki permukaan air laut yang sangat jernih dan kaya ikan sehingga cocok untuk memancing.

Catoctin Mountain Park, Maryland
Tempat ini merupakan lokasi Camp David, tempat peristirahatan resmi milik Presiden Amerika Serikat. Di sini hampir semua presiden AS yang menjabat pernah datang bersama keluarga untuk sekedar beristirahat sambil berpiknik dan camping. Meskipun begitu, lokasi Camp David sangat rahasia dan dijaga ketat oleh agen rahasia kepresidenan.

Glenwood Springs, Colorado
Presiden Theodore Roosevelt kerap mengunjungi tempat ini dan menginap di Hotel Colorado. Kegiatan rutin yang dilakukan Presiden Roosevelt disini adalah berburu beruang selama tiga minggu.

Hyannis Port, Massachusetts
Desa ini merupakan tempat favorit Presiden John F Kennedy dan istrinya Jackie O untuk beristirahat selama musim panas. Karena seringnya dia berlibur di sini, tempat ini bahkan dijuluki sebagai Villa Gedung Putih.

Kailua, Hawaii
Presiden Amerika Serikat saat ini, Barrack Obama, kerap menghabiskan waktu libur Natal dan tahun barunya bersama keluarga di tempat ini. Tidak heran, karena Hawaii merupakan negara bagian tempat di mana Obama dilahirkan.

Key West, Florida
Tempat ini pun pernah dijuluki sebagai Gedung Putih Kecil, karena banyak presiden AS yang kerap berlibur di sini, antara lain Presiden Harry Truman, Presiden JFK dan Presiden Jimmy Carter. Saat ini tempat ini dijadikan tempat wisata untuk mereka yang ingin merasakan berlibur di tempat yang sama dengan presiden.

Martha Vineyard, Massachussets
Tempat ini hingga saat ini tetap sering dikunjungi oleh mantan Presiden AS Bill Clinton dan keluarganya. Martha vineyard juga merupakan salah satu tempat favorit liburan bagi para selebritis. Tidak heran, tempat ini sangat indah dan merupakan gabungan antara pantai dan rumah-rumah antik bersejarah.

Montego Bay, Jamaika
Presiden AS ke 38, Gerald Ford kerap menghabiskan waktu istirahatnya bersama istrinya di tempat ini dengan memancing, duduk di pinggir pantai atau tidur siang di perahu pribadi mereka. Jamaika memang terkenal mempunyai panorama alam dan pantai yang spektakuler.

Santa Barbara, California
Santa Barbara begitu memikat Presiden Ronald Reagan, di akhir pemerintahannya dia membeli sebuah peternakan dan villa di tempat ini yang menghadap lanskap California yang begitu indah ke arah Samudra Pasifik. Tempat ini memiliki perkebunan anggur, peternakan, dan juga pantai yang dikelilingi pohon palem.

Warm Springs, Georgia
Selepas masa kepresidenannya, Franklin D Roosevelt kembali ke pedesaan Georgia. Di sini dia membangun sebuah pondok sederhana pada tahun 1945. Tempat ini memang tepat untuk beristirahat, apalagi desa ini juga memiliki sumber air panas yang dapat menjadi terapi kesehatan










 Penanggung Jawab : 
let-us-study.blogspot.com
http://www.slowbos.com

0 komentar:

Posting Komentar