Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Jumat, 17 Februari 2012

12 Aplikasi Media Terbaru di Facebook

Let Us Study : Melalui blognya, hari ini Facebook mengumumkan 12 aplikasi media terbaru untuk linimasa mereka. Aplikasi media ini membantu pengguna Facebook mencari berita dan konten melalui teman-teman mereka di Facebook. 
foto 
"Pengguna juga bisa menambahkan artikel favorit dan video ke linimasa mereka," tulis Direktur Media dan Kerja Sama Facebook Justin Osofsky dalam keterangan di blog Facebook, Jumat, 17 Februari 2012.

Berikut ini adalah 12 aplikasi tersebut:Buzzfeed, CBS local (Los Angeles dan New York), CMT, The Daily Show, Getglue, Huffington Post, Mashable, MSNBC.com, MTV News, Pixable, Sporting News (diluncurkan Maret), dan Today Show.

Aplikasi baru, Osofsky melanjutkan, menjadi tambahan aplikasi berita yang sudah ada seperti dari The Guardian dan Washington Post. Hadirnya 12 aplikasi media itu diharapkan memberi cara baru bagi pengguna Facebook untuk membaca berita. Keuntungan juga diperoleh dari perusahaan media karena memperbesar peluang untuk menjangkau pembacanya.

Facebook memberi catatan terhadap sejumlah aplikasi media yang sudah ada.

Yahoo: selama tiga bulan, lebih dari 25 juta orang telah memilih bar sosial Yahoo di Facebook (tombol yang menunjukkan pengguna sedang membaca berita Yahoo). Di antara 25 juta orang yang bergabung itu, 2 juta aktif menggunakannya setiap hari. Pengguna bar sosial Yahoo rata-rata berusia 18-34 tahun.

Rockmelt: pengguna Rockmelt menambahkan 14 artikel baru tiap harinya. Dampaknya adalah kontribusi 20 persen menciptakan keriuhan lalu lintas dunia media sosial.

The Guardian UK: sejak diluncurkan, aplikasi media sosial The Guardian UK telah diinstal sebanyak 5 juta kali. Lebih dari separuh pengguna aplikasi ini berusia di bawah 24 tahun, membawa The Guardian, surat kabar tradisional, menjangkau lebih banyak pembaca.

Digg: sejak pembaca sosial Digg diluncurkan, jumlah halaman yang dilihat meningkat 35 persen. Digg meningkatkan jumlah pengguna aktif harian hingga tiga kali, pengguna aktif mingguan hingga empat kali, dan pengguna aktif bulanan hingga dua kali.
"Kami berharap bisa melihat lebih banyak aplikasi media di linimasa," kata Osofsky.






_______________________
 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://www.tempo.co/

0 komentar:

Posting Komentar