Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Jumat, 16 Maret 2012

Let Us Study : iPhoto - Aplikasi Foto iPhone dan iPad Asli Ciptaan Apple


 iPhoto - Aplikasi Foto iPhone dan iPad Asli Ciptaan Apple

Let Us Study : Ada begitu banyak perangkat aplikasi foto iPhone dan iPad yang bertebaran di Apple Store. Dari begitu banyak pengembang, hanya segelintir aplikasi saja yang memiliki kualitas mumpuni. Jika para iPhonegrapher biasa menggunakan Instagram yang dikembangkan oleh Burbn. Inc, pihak Apple sepertinya tak mau kalah bersaing dengan pengembang tersebut. Aplikasi iPhoto yang sebelumnya hanya dapat digunakan pada perangkat Mac OS X saja, kali ini telah hadir untuk digunakan para pengguna perangkat iPhone dan iPad. Jika pada Mac OS X iPhoto hanya dapat digunakan untuk mengimpor, mengelola, mengatur, mengedit, dan mencetak foto secara digital, kali ini aplikasi foto iPhone dan iPad ini hadir dengan tambahan fitur yang lebih banyak dan menarik.


Aplikasi iPhone dan iPad yang diluncurkan bersamaan dengan aplikasi iMovie dan GarageBan ini merupakan langkah baru bagi Apple setelah sebelumnya telah meluncurkan aplikasi Camera dan Photos di dalam perangkat iPad. Perbedaanya dengan dua aplikasi tersebut adalah kemampuan mobile browsing dan pengolahan foto yang lebih mudah. Seperti halnya yang Apple tulis di dalam situsnya, iPhoto mempu membuat langit biru Anda menjadi lebih biru. Bentangan alam yang lebih hijau. Semua itu dapat Anda lakukan cukup dengan menyentuh layar dan dapatkan pengalaman yang berbeda.


Fitur pertama dari aplikasi iPhone dan iPad ini adalah Smart Browsing. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyortir ratusan foto secara cepat dan menemukan foto yang mirip secara otomatis agar Anda dapat langsung membandingkannya. Kemudian fitur inipun dapat menampilkan beberapa pilihan foto untuk membantu Anda memilih foto terbaik. Sementara Anda pun dapat mengatur ulang ukuran dan reposisi berdasarkan orientasi foto. Fitur Muli-Touch Editing pada aplikasi foto iPhone ini hadir dengan kemampuan penggunaan layar yang dapat dengan mudah Anda manfaatkan. Anda dapat menyentuh sebuah foto dan mengatur tingkat keterangan langit. Anda pun dapat melakukan koreksi warna dan menerangkan atau menggelapkan tingkat pencahayaan foto menggunakan fitur Brushes. Fitur di aplikasi iPhone dan iPad ini dapat menghilangkan gangguan red-eye, atau menggunakan Brushes yang lebih lembut untuk menghapus kerutan yang terlihat di dalam foto.


Dengan menggunakan iPhoto ini, Anda dapat memiliki foto berkualitas sepertihalnya seorang fotografer profesional. Fitur Professional-Quality Effect akan membantu Anda mendapatkan desain efek dari Apple yang menarik. Fitur ini membuat pola foto hitam putih Anda menjadi lebih tajam dengan cara yang mudah. Selain itu, Professional-Quality Effect ini pun dapat mengubah foto memiliki tampilan berwarna. Salah satu fitur menarik yang terdapat di dalam aplikasi foto iPhone dan iPad ini adalah Photo Jurnal. Anda dapat membuat jurnal sehari-hari menggunakan foto yang dapat disisipkan caption, peta, tanggal, dan cuaca saat pengambilan gambar. Sementara Anda pun dimungkinkan untuk saling berbagai foto jurnal melalui aplikasi iCloud.


iPhoto memberikan lebih dari satu pilihan untuk berbagai foto. Anda dapat membagikan foto langsung jejaring sosial. Selain itu Anda dapat membuat dan menampilkan slideshow foto langsung dari perangkat iPhone dan iPad. Atau, Anda pun dapat melakukan streaming foto yang telah terhubung dengan HDTV. Untuk memiliki aplikasi foto iPhone dan iPad ini, Anda dapat mengunduhnya seharga $ 4.99 di sini. 


iPhoto for iPad




Penanggung Jawab : 
let-us-study.blogspot.com
http://portal.paseban.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar