Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 12 April 2011

Cara Mendapatkan Banyak Follower di Twitter

Sudah berapa tahun punya akun twitter? Saya sudah 2 tahun lebih punya twitter, tepatnya sejak Nopember 2008. Awal-awal dulu memang belum banyak seperti ini penggunanya, mungkin masih tahap berkembang. Sudah berapa follower yang saya dapatkan? sekitar 1.111 follower. Memang ini sistem yang digunakan twitter, bukan pertemanan layaknya facebook, tapi ikut-mengikuti. Jadi jika ingin tahu apa yang tweetkan orang atau teman dan muncul di timeline kita, maka kita harus memfollownya. Follower bisa menjadi ukuran popularitas, jadi bisa dikatakan semakin banyak follower berarti semakin populer. Tapi belum tentu juga semakin banyak followernya akan mampu untuk menciptakan pengaruh kepada pengguna lainnya. Cara mendapatkan banyak follower:  Let Us Study
  • Buat Tweet (Satatus)  yang Bermanfaat
Karena twitter adalah ajang untuk membuat konten, dan konten itu bisa dibuat dari tweet kita. Maka lebih baik jika kita membuat konten yang bermanfaat, Tweetkan apa yang menjadi kecintaan kita. Jika kita suka bola, maka kita mentweet seputar bola. Jangan hanya memenuhi dengan isi curhatan atau kegiatan kita, tapi juga pemikiran atau ide yang membangun. Dengan demikian akan lebih besar kita di retweet atau direplay, sehingga id twitter kita akan lebih luas lagi jangkuannya. Masuk atau tampil di timeline orang banyak, semakin besar dilihat dan akhirnya difollow.
  • Jangan Sungkan Mereplay atau Menretweet
Karena esensi dari jejaring sosial adalah interkasi. Maka tak ada salahnya jika kita mengomentari atau menanggapi tweet dari orang lain (teman). Meretweet yang kita anggap baik dan perlu kita sebarkan ke follower kita. Dengan interaksi maka kita akan dianggap hidup dan mampu berinteraksi dengan orang lain.
  • Memfollow Lebih Banyak Teman
Logikanya kalau kita memfollow maka kita akan difollow balik, jadi untuk mendapatkan follower yang banyak kita juga harus following. Kita Memfollow siapa saja, lihat daftar follower dari seseorang lalu kita follow semuanya, tunggu beberapa bulan, maka follower kita akan bertambah. Kita bisa mengetahui siapa saja yang tidak follow balik, maka kita unfollow saja. Ini merupakan cara yang lebih cepat, kita bisa berkunjung kehttp://manageflitter.com/ untuk mengetahui siapa yang tidak melakukkan follow back dan pengguna twitter yang tidak aktif lagi. Kita unfollow saja mereka.




Sumber Referensi :


 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar