Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Jumat, 15 April 2011

Google Panda ? Apa Itu ?

google pandaApa sebenarnya Google Panda itu? Google nampaknya benar-benar ingin memperjelas tentang pernyataan misi mereka. Google tidak hanya menjadi mesin pencari terbesar di dunia dari segi keberuntungan saja, tetapi mereka melakukannya dengan mendengarkan apa saran pengguna mereka dan melaksanakan perubahan untuk menjadi lebih baik dan untuk meningkatkan kualitas hasil pencarian dari waktu ke waktu. Ini wajar karena akhir-akhir ini banyak blog AGC yang sangat mengganggu kenyamanan pencari informasi.

Untuk sementara tweak Google Panda telah dilakukan pada sebagian besar algoritma pencarian. Google juga bertekad untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dan membuat jarak sedikit lebih maju dibandingkan dengan Bing. Google mengumumkan perbaikan yang cukup besar dan kuat sebagai bagian dari algoritma yang dijuluki ‘Panda’ yang menurut berita blog resmi mereka mengklaim berdampak positip pada sekitar 11,8 persen dari pencarian query. 
Let Us Study
Google Panda dirancang untuk melakukan sweeping situs web yang mencoba untuk mendapatkan peringkat pencarian lebih tinggi tanpa menawarkan artikel yang nyata alias blog Auto Generated Content. Link farms dan situs yang melakukan manipulasi kontent, strategi optimasi black hat terhadap mesin pencari akan segera ditinggalkan dan hanya menyisakan situs yang paling relevan dengan query pencarian tersedia yang akan dipilih untuk dikunjungi. Dengan Panda, yang rata-rata pencarian harus benar-benar real dan karena itu maka situs berkualitaslah yang akan masuk daftar pencarian.
Google menyebutnya sebagai ranking improvement atau “perbaikan peringkat” saat mengumumkan di blog resmi mereka, dan mereka harus puas dengan hasil karena telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengimplementasikan ASAP untuk semua pengguna Google bahasa Inggris. Mereka mengutip umpan balik positif dari pencari yang mengatakan bahwa situs web dengan kualitas artikel nyata telah mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan pengguna mendapatkan hasil yang relevan bagi mereka.
Jadi apakah Google Panda akan diluncurkan di seluruh dunia? Google dalam beberapa waktu mengatakan bahwa mereka ingin men-tweak dan menyempurnakan baru update sedikit demi sedikit sebelum mereka menambahkan bahasa baru, tapi yang pasti adalah bahwa ini akan merupakan pukulan bagi blog Auto Generated Content.






Sumber Referensi :


  sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic

0 komentar:

Posting Komentar