Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Sabtu, 25 Juni 2011

Kucing Manis Penuh Cokelat ala Breadtalk


Breadtalk yang menjadi juaranya roti menghadirkan varian baru untuk para penggemarnya. Chicken Satay adalah roti dengan bentuk penyajian mirip dengan sate. Daging ayam panggang yang gurih diberi sedikit bumbu kari ayam.

Dan untuk penggemar rasa manis, ada Choco Man. Roti cokelat premium dengan kandungan cokelat murni lebih dari 55 persen. Tambahan selai kacang di dalam roti membuat roti dengan tampilan seperti kucing tersenyum ini semakin manis untuk dicicipi.

Dan varian yang terakhir yaitu kelapa dikenal dengan rasa gurih, sedangkan srikaya dikenal dengan kelembutan rasa dan teksturnya. Buah srikaya yang tumbuh di tanah beriklim tropis ini dikenal mempunyai kandungan energi yang tinggi. Paduan antara gurihnya kelapa dan lembutnya srikaya itulah yang membuat Coco Kaya 'kaya' akan rasa.

Nah, ketiga menu baru ini bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Breadtalk dengan harga Rp 6.500 (Chicken Satay dan Choco Man) serta Rp 8.500 (Coco Kaya). Isi liburanmu dengan cemilan lezat dari Breadtalk!!! (*/zet)







Sumber Referensi :
http://www.rileks.com



 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar