Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Minggu, 01 Agustus 2010

Jejaring Sosial Mirip Facebook.

Anda kecewa dengan pelayanan Facebook yang kurang maksimal ? Atau Anda marah tentang penghapusan beberapa group muslim dari Facebook ? Sekarang, telah muncul sebuah situs yang meniru penempilan Facebook dengan latar warna hijau. Mau taukan apa nama situs tersebut

      Anda pernah berkunjung kesebuah situs yang mirip sekali facebook ?? mungkin ini situs yang anda kunjungi tersebut, namanya madina.com hampir persis seperti FB Namun ini khusus buat orang islam,, penasaran ?? chek this out..







           Yang terlihat diatas bukanlah facebook melainkan situs jejaring sosial yang khusus dibuat untuk umat islam di seluruh dunia yang merasa kecewa dengan facebook. Sekira 2,5 juta umat muslim pengguna Facebook mengancam akan hengkang dari situs jejaring sosial tersebut bila Facebook tak segera mengembalikan empat grup tentang Islam. Grup yang dihapus Facebook diantaranya, ‘I love Mohammed’ dan ‘Quran Lovers’. Kekecewaan umat muslim tersebut juga masih terkait dengan rendahnya tanggung jawab Facebook merespon hal-hal yang menghina Islam seperti pelecehan di grup ‘Everybody Draws Mohammed Day’ beberapa waktu lalu.

Sumber Referensi :

0 komentar:

Posting Komentar