Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 18 Januari 2011

1 Dari 5 Wanita Rela Tidak Bercinta Demi Cokelat

img
Dok. Thinkstock

Jakarta - Seks ternyata tidak selalu jadi hal yang paling diingkan orang, terutama wanita. Sebuah penelitian membuktikan hal tersebut. Ketimbang seks, wanita lebih mendambakan makan cokelat.

Media Inggris, Express melaporkan 2,3 juta wanita di Inggris mengaku mereka paling tidak makan cokelat tiga kali sehari. Begitu favoritnya cokelat, perusahaan makanan Fibre Plus pun membuat survei tentang hal tersebut.

Survei diikuti oleh 2 ribu wanita. Dari hasil survei terungkap, sepertiga responden mengaku kerap membayangkan cokelat di sela-sela kesibukan. Hanya 18 persen yang memikirkan soal seks.

Dilansir Times of India, survei tersebut mengklaim wanita begitu tergila-gilanya pada cokelat. Bahkan, satu dari lima wanita rela tidak berhubungan seks daripada tak makan cokelat.

Sementara pria berlaku kebalikannya. Ketimbang cokelat, 7 dari 10 pria memikirkan seks di keseharian mereka. Hanya 11 persen yang membayangkan makan cokelat.

"Wanita memilih cokelat untuk membuat hati mereka tenang atau membahagiakan diri mereka sendiri. Untuk banyak wanita, cokelat tidak pernah mengecewakan," jelas Sally Tribe dari Fibre Plus.


Sumber Referensi :

0 komentar:

Posting Komentar