Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Sabtu, 01 Januari 2011

Mobil Kura-kura Ninja

Jakarta - Untuk menggambarkan tokoh kartun pada modifikasi sebuah mobil memang sulit. Tapi berbeda dengan Mazda Miata yang mampu mewujudkan karakter kura-kura ninja pada tubuhnya. 

Entah, meski kita mengetahui mobil ini memamng terinspirasi dari serial kartun Kura-kura Ninja, kita tidak mengetahui siapakah ini, apakah ini Rafael, Donatello, Michelangelo atau Leonardo.

Namun yang pasti, seperti yang dilansir pada autoevolution.com, (31/12/2010), pemilik mobil lansiran tahun 1990 ini dikabarkan ingin membangun mobilnya layaknya seperti mobil Mazda MX 5 yang terkenal dengan tenaga dan kecepatannya.

Pertama bagian mesinnya disentuh dengan beragam aksesoris mulai dari dipasangnya Catalytic Converter dari Magnaflow, lalu ada lagi RB Air Intake agar mobil ini lebih tahan panas dan kopling dari Flyweel Fidanza sehingga pada tarikan pertama menjadi besar.

Untuk menjadikan mobil kura-kura ninja ini lebih mirip dengan Mazda MX 5. Sang pemilik juga mengubah bagian suspensi yang dapat membuatnya stabil meski harus berlari di jalan lurus ataupun berbelok kencang di tikungan dengan RB Sway Bars dan yang terakhir untuk menjaga keamanan disaat pengereman si pemilik pun mengganti rem standar yang ada dengan Fatcats yang biasa digunakan mobil balap.

Dan untuk membuat mobil kura-kura ninja ini tampil lebih manis dan lebih percaya diri pelek ukuran 15x8 inci dibalut dengan ban berukuran 195/45 yang berwarna merah matte pun dipasangkan di kaki sang kura-kura yang pada akhirnya menjadikan mobil kura-kura ninja ini siap melintasi hiruk pikuk kota.

Sumber Referensi :

0 komentar:

Posting Komentar