Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Senin, 03 Januari 2011

Safee Diincar Klub di Indonesia dan Vietnam

VIVAnews - Sukses membawa Malaysia menjuarai Piala AFF 2010 dengan mengoleksi lima gol, membawa nama Mohd Safee Sali penyerang 'Harimau Malaya' kian diincar sejumlah klub di Indonesia dan Vietnam.

Sedikitnya tiga klub di Indonesia sudah menemui manajemen timnas Malaysia usai laga final melawan Indonesia 29 Desember 2010 lalu, di Jakarta, untuk meminang Safee.

"Sejauh ini ada empat klub, tiga tawaran datangnya dari Indonesia dan satu lagi Vietnam," kata Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepakbola Selangor (FAS) Datuk Hamidin Mohd Amin seperti dikutip Bernama.

Bahkan, lanjut Hamidin yang juga Wakil Presiden Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM), pejabat klub sepak bola Vietnam itu telah berkoordinasi untuk rencana pembelian Mohd Safee, sedangkan wakil tiga klub terkemuka Indonesia juga sudah menghubungi klub Selangor FC tempat Safee bermain, mengenai hal yang sama.

Namun, mengenai penawaran itu, FAM sudah melakukan pertemuan dengan Mohd Safee di kantor FAS sebelum tim Selangor berangkat ke Australia untuk beraksi dalam tiga pertandingan persahabatan bersama klub di negara tersebut pada 3, 5 dan 7 Januari ini, dan dijadwalkan pulang dua hari kemudian.

"Ketika diskusi kemarin, dia seolah-olah tidak percaya dan belum bisa menjawab keinginan empat klub yang akan membelinya itu,"

"Dia akan berpikir-pikir dahulu, apalagi segala risiko dan kendala yang bakal dihadapi sudah diketahui Safee," jelasnya.

Namun, Hamidin mengatakan keputusan apakah Mohd Safee akan bermain di klub luar negeri atau tidak, akan ditentukan oleh Anggota Tertinggi Komite FAS.
"Saya akan membicarakan ini ke Menteri Besar Selangor Tan Sri Abdul Khalid Ibrahim dan exco Selangor. Kita akan ikut prosedur yang benar sebelum melepaskan Safee pergi," katanya.

Sumber Referensi : 

 Nikmati Segera Let Us Study versi Mobile di 

0 komentar:

Posting Komentar