Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Jumat, 07 Januari 2011

Tiket Laga Perdana LPI Dijual Mulai Sabtu Siang

Solo - Panitia pelaksana (Panpel) laga perdana Liga Primer Indonesia (LPI) akan mulai menjual tiket untuk penonton pada Sabtu siang besok. Panitia yakin semua akan berjalan lancar meskipun rentang waktu penjualan tiket hanya beberapa jam dari kickoff.

"Kami akan membuka loket penjualan tiket pada pukul 12.00 WIB. Ada sepuluh loket yang melayani pembeli. Sedangkan pintu masuk untuk penonton seluruhnya berjumlah lima belas pintu," ujar Ketua Panpel, Roy Saputra, Jumat (7/1/2011) sore di Stadion Manahan, Solo.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, pada laga perdana di Stadion Manahan besok, LPI menyiapkan 19.500 tiket. Rinciannya 8 ribu tiket untuk penonton di tribun utara dan selatan atau di belakang gawang seharga Rp 15 ribu; 8 ribu tiket di tribun timur seharga Rp 20 ribu; 2 ribu tiket untuk tribun VIP sayap seharga Rp 30 ribu; dan 1.500 tiket untuk tempat duduk di tribun VIP tengah seharga Rp 50 ribu.

Lebih lanjut Roy yakin bahwa penjualan tiket dan antrean penonton yang membeli tiket maupun yang akan masuk ke dalam stadion akan berjalan lancar. Menurutnya, selain telah disiapkan satuan pengamanan internal panitia yang dibantu polisi, penonton bola di Solo telah berbiasa menghadapi pertandingan-pertandingan berskala nasional.
( a2s / krs )




Sumber Referensi : 



 Nikmati Segera Let Us Study versi Mobile di 

0 komentar:

Posting Komentar