Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Rabu, 19 Oktober 2011

Hujan Salju di Video Klip 'Mistletoe' Justin Bieber







Let Us Study   Senin (17/10/2011) lalu Justin Bieber resmi merilis 'Mistletoe', single perdana untuk album Natal miliknya. Hujan salju pun terus turun dalam video klip lagu tersebut.
Video klip 'Mistletoe' diunduh di situs berbagi video YouTube pada 18 Oktober 2011. Hingga kini jumlah penonton video tersebut baru sekitar seratus ribu.


Dalam video klip tersebut diperlihatkan bagaimana Justin memberi kejutan kepada seorang perempuan yang ia cintai. Di akhir lagu, keduanya berciuman tepat di bawah daun mistletoe. Salah satu adat pada waktu Natal, pria dan perempuan yang bertemu di bawah daun mistletoe harus berciuman.


Nuansa musik reggae bisa terdengar jelas dalam lagu tersebut. Justin mengandalkan gitar akustik untuk mengemas lagu barunya. Suasana santai pun tercipta, namun sekilas lagu tersebut punya nuansa yang sama dengan 'I'm Yours' milik Jason Mraz.


Album Natal Justin yang bertajuk 'Under the Mistletoe' akan dirilis pada 1 November mendatang. Ada 12 lagu di dalamnya. Beberapa musisi pun diajak berkolaborasi dengannya seperti Usher, Boyz II Men, Mariah Carey juga Busta Rhymes.






Label memutuskan untuk menyumbangkan semua keuntungan penjualan album tersebut demi kegiatan amal seperti Pencils of Promise dan Make-A-Wish Foundation.







Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://hot.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar