Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Minggu, 23 Oktober 2011

Skandal, Clinton Minta Saran Steve Jobs

Let Us Study : Mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, dalam keadaan gundah, pernah meminta saran kepada mendiang Steve Jobs perihal skandal seks yang melibatkan Monica Lewinsky. 

"Saya tak tahu apakah Anda benar-benar melakukannya. Tapi, jika ya, Anda harus membuat pengakuan kepada bangsa ini," kata Steve kepada Clinton dalam suatu percakapan melalui telepon di suatu dini hari pada sekitar tahun 1998.

Sang presiden --saat itu-- terdiam. Di ujung gagang telepon tak ada jawaban. Tak jelas apakah saran dari pendiri Apple itu diterima.

Clinton memang terkenal kerap melakukan sambungan telepon dengan orang-orang tertentu dari kantornya di Gedung Putih. Namun, keputusannya menghubungi Steve Jobs demi mendapatkan pencerahan atas masalah politik dan pribadi yang pelik merupakan tanda tanya.

Seperti diketahui, Clinton selalu menghindari pertanyaan yang menyinggung hubungannya dengan Monica Lewinsky semasa menjadi pekerja magang di Gedung Putih.

Ihwal percakapan itu, yang diungkapkan penulis biografi Steve Jobs, Walter Isaacson, secara tersirat memperlihatkan kedekatan Steve dan Clinton.
Clinton pun menghadiri perayaan kecil mengenang Steve pekan lalu, yang meninggal setelah melalui perjuangan berat melawan kanker pankreas.








 Penanggung Jawab : let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar