Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 03 Juli 2012

Let Us Study | Setelah Dirilis, Video Klip Super Junior Guncang Twitter

Let Us Study :Be happy ELF! (sebutan untuk fans Super Junior) Yap, setelah sukses merilis album keenam bertajuk 'Sexy, Free & Single' versi digital, Minggu (1/7), Super Junior akhirnya menghadirkan secara perdana video musik 'Sexy, Free & Single'. Dengan mengusung alunan musik dance, video tersebut memperlihatkan para personil dengan konsep artistik. 
 
Setelah beberapa lama dirilis, judul lagi itu pun langsung menjadi trending topic di seluruh dunia. seperti yang dipantau, trending dengan nama hashtag #SexyFreeAndSingleMV masih menduduki posisi tiga besar trending topic di seluruh dunia.Sebelumnya kata 'Free & Single' juga sempat berada di daftar yang sama.

Di Indonesia sendiri, #SexyFreeAndSingleMV masih menduduki peringkat pertama. Sedangkan judul 'Free & Single' duduk di posisi keempat. 

Untuk video terbaru itu, SuJu tidak menampilkan sebuah plot cerita. Hanya saja, mereka seolah ingin memanjakan ELF dengan memperlihatkan beberapa set lokasi, ragam kostum dan penampilan para personil secara sekilas dan bergantian. Gaya rambut Kyuhyun, Choi Siwon, Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Ryeowook, Lee Donghae, Kangin dan Sungmin juga ditata berbeda.

Bagi para ELF album terbaru ini memang menjadi album  yang paling ditunggu. Selain menjadi yang pertama kalinya bagi Kangin bergabung setelah wajib militer, ada kemungkinan ini akan menjadi yang terakhir bagi Leeteuk sebelum akhirnya ikut wajib militer. 

Alum 'Sexy, Free & Single' sebelumnya dirilis tanggal 1 Juli di berbagai situs penjualan musik online, namun album ini baru akan dijual secara offline pada 4 Juli besok. 

Selain single andalan pertama dari album berjudul sama, dihadirkan pula sejumlah lagu lainnya seperti "From U", "Someday", "Gulliver" dan "Now". 

Yang terbaru, mereka dijadwalkan akan tampil di Comeback Stage pada 5 Juli di Mnet 'M! Countdown'. So get ready to be Sexy, Free & Single ya ELF!




 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar