Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 03 Juli 2012

Let Us Study | Wow, Dora The Explorer Dibuat ke Layar Lebar

Let Us Study :Mungkin Anda tidak percaya, namun popularitas film kartun pendidikan Dora The Explorer ternyata menarik minat produser Hollywood untuk membuat versi layar lebarnya.
 
Hal ini dibuktikan oleh video trailer yang dirilis oleh CollegeHumor.com. Hampir sama dengan versi kartunnya, di film dengan judul 'Dora The Explorer: The Movie' ini Dora akan ditemani oleh monyet kesayangannya Boots, rekannya Diego dan tentu saja tidak ketinggalan Maps, alias si peta. Namun bedanya, di versi ini plot yang disajikan lebih serius.

Akan ada banyak hadangan yang menantang, termasuk tembakan peluru dan ledakan. Di kisahkan, Dora mendapatkan tugas mencari sebuah barang berharga yang dicuri oleh Swiper, yang ditokohkan memakai topeng.

Dalam menjalani petualangannya, Dora memakai tas khas yang biasa digunakan dalam serial kartunnya. Ia juga akan menghadapi berbagai tantangan dan hadangan dari Swiper dan anak buahnya dalam versi yang lebih serius.

Dan yang menarik, di film ini sesi khas yang menjadi kesukaan tetap dipertahankan, yakni sesi pertanyaan khas Dora yang pasti selalu diingat "Do you see Swiper?" (apakah kamu melihat Swiper?).
Entah film ini akan benar-benar di rilis di bioskop atau tidak, namun tentu menarik menyaksikan petualangan Dora dengan sisi yang berbeda.



 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar