Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Minggu, 07 November 2010

Gamaliel Dan Audrey Tapiheru Bintang Youtube Dari Indonesia

 Lagi-lagi Youtube menelurkan artis dadakan, Gamaliel dan Audrey Tapiheru. saat ini mereka berdua marak di perbincangkan khalayak ramai. suara mereka tak perlu diragukan lagi dan patut dibanggakan.


ini adalah salah satu video mereka



Kakak beradik ini kemudian mendapat tawaran dari stasiun tv untuk membawakan lagu di sebuah acara konser musik. Dan sejauh ini mereka telah unggah atau upload sebanyak 12 video, dan mereka pun bukan pemain baru di Youtube, karena sudah melakukan aktifitas ini sejak tahun 2007 dengan nama username Youtube: gamal1990.

Jadi janganlah salah menilai kalau mereka ikut-ikutan Keong Racun, malah sebaliknya mereka sudah ada dari dulu, dan nama kakak beradik ini sudah terkenal hingga negeri-negeri Jiran seperti Filipina dan Malaysia, tidak hanya itu, forum Kaskus pun sudah cukup lama memperbincangkan duet kakak-beradik ini.

Berawal dari iseng gitar-gitaran dan menyanyi, mereka abadikan lewat video kemudian di upload ke Youtube. Ternyata respon positif mereka dapat, tercatat telah terdapat lebih dari  961,418 view untuk salah satu video dimana mereka menyanyikan lagu Telephone – Lady GaGa Ft. Beyonce, ini dia:





Sumber Referensi :

0 komentar:

Posting Komentar