Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Senin, 10 Januari 2011

Ahkirnya Facebook Ditutup 15 Maret Mendatang,kamu udah siap kah??

FACEBOOK WILL END ON MARCH 15th!
Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan tutup pada bulan Maret 2011. Dalam konferensi pers, Zuckerberg menjelaskan bahwa dirinya menjadi sangat stress dalam mengelola Facebook.

"Facebook telah di luar kendali," kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto. "Dan stres mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini."

"Setelah 15 Maret seluruh isi Facebook akan ditutup," ujar Avrat Humarthi, Vice President of Technical Affairs dari Facebook. "Jadi bila anda ingin mendapatkan kembali foto-foto, saya rekomendasikan untuk mengambilnya segera. Anda tidak akan bisa mendapatkan kembali foto-foto setelah Facebook keluar dari bisnis."

"Stres mengelola perusahaan ini telah membuat hidupku menderita," kata anak muda yang tidak peduli dengan uang ini. "Saya harus mengakhiri semua kesulitan ini," katanya.

Zuckerberg menjelaskan, mulai 15 Maret 2010, pengguna Facebook tidak bisa lagi mengakses akun Facebook-nya.

Beberapa pengguna dapat sangat marah setelah mendengar berita yang mengejutkan.

"Apa yang saya lakukan tanpa Facebook?" Kata Denise Bradshaw, seorang siswa SMA dari Indiana. "Hidup saya berputar di sekitar itu. Saya di Facebook setidaknya 10 jam sehari. Sekarang apa yang akan saya lakukan di waktu senggang?"

Namun demikian, orang tua di seluruh negeri merasa lega.

"Saya senang mimpi buruk Facebook selesai," kata Jon Guttari, orangtua tunggal dari Detroit. "Sekarang anak saya tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari. ”Mungkin saya bahkan dapat melakukan percakapan dengannya."

Mereka yang bergerak di bidang finasial mengkritik Zuckerberg karena meninggalkan bisnis waralaba milyaran dolar. Facebook saat ini merupakan salah satu bisnis paling menguntungkan di dunia, dengan nilai ekonomi sekitar 7,9 miliar dollar.

Namun Zuckerberg tetap tenang dengan kritik tersebut. Ia mengatakan ia akan tetap teguh dengan keputusannya.

"Saya tidak peduli tentang uang" kata Zuckerberg. "Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali."

Facebook menyarankan agar pengguna menghapus semua informasi pribadi mereka dari situs sebelum 15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan secara permanen terhapus.





Sumber Referensi : 


Nikmati Segera Let Us Study versi Mobile di 

0 komentar:

Posting Komentar