Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Senin, 10 Januari 2011

Besar Kecil Normal Bagikan 0 Dijual, BMW Z4 dari Batu

TEMPO InteraktifShenzeng - Sebuah mobil BMW Z4 dijual di Cina, harganya 80 ribu pounds atau sekitar Rp 1,1 miliar. Harga yang tak jauh beda dengan harga ketika mobil ini pertama kali keluar pada 2009. Nah, bedanya, mobil Z4 ini terbuat dari batu.  

Mobil BMW dari batu ini dibuat oleh Dai Geng, seorang seniman asal Cina. Dai Geng membuat mobil batu ini selama setahun, pertama kali, dia menyusun batu dengan cara disemen. 

Setelah tersusun rapih baru kemudian Geng memahatnya menjadi BMW Z4. "Hanya jendelanya yang tidak terbuat dari batu, sedangkan velg, ban dan knalpotnya," kata Geng. Uniknya lagi, meski dari batu, pintu mobil ini juga bisa dibuka. 
  
Selama setahun terakhir mobil ini dipamerkan di Shenzeng, Guangdong, Cina. "Sejak Januari lalu saya pamerkan, dan sekarang saya ingin menjualnya," ujar Geng seperti dikutip dari laman orange.co.uk pada 7 Januari lalu. 

Geng yakin mobil batu-nya ini akan terjual karena banyak orang kaya baru di Cina yang suka dengan BMW. Kemungkinan, kata Geng, mereka akan menjadikannya ornamen di taman. 




Sumber Referensi :

Nikmati Segera Let Us Study versi Mobile di 

0 komentar:

Posting Komentar