Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Minggu, 02 Oktober 2011

10 Konsep Bar Paling Aneh Di Dunia



Let Us Study : Sejarah rumah minum publik dan bartending tanggal kembali ke kuno kali. Rumah minum publik, karena mereka disebut di waktu itu, menjabat sebagai tempat pertemuan bagi kedua orang kelas umum dan atas, mereka mengumpulkan tempat untuk keluarga dan teman-teman. Saat ini, ada sebuah bar atau pub untuk setiap selera dan suasana hati. Bagi mereka yang mencari yang aneh, yang aneh dan keterlaluan dari adegan bar internasional, ada perusahaan yang menarik untuk memilih dari. Bar biasa berikut ini telah mendapatkan ketenaran internasional, menarik ratusan, bahkan ribuan pengunjung asing setiap tahun.
Apakah Anda berkunjung ke salah satu bar? Beritahu kami tentang bar paling menarik yang pernah Anda kunjungi.


10. Eternity, The Coffin Bar





Apakah Anda takhayul? Takhayul yang cukup untuk menolak minum-minum di bar aneh ? Coffin Bar adalah salah satu tempat wisata terbaru Truskavets, Ukraina. Bar seluruh peti mati raksasa, 20m panjang, 6m lebar dan tinggi 6m. Peti mati nyata dan rangkaian bunga pemakaman menyediakan dekorasi.



9. Dans le Noir


Mencari pengalaman, luar biasa unik? Bagaimana dengan makan atau minum-minum dalam gelap gulita? Dans Le Noir benar-benar akan meninggalkan Anda dalam gelap. Konsep Bar Prancis cukup inovatif dan bahkan jika tampaknya aneh pada awalnya, Anda tidak perlu khawatir tentang main-main atau mendapatkan makanan dan minuman seluruh pakaian Anda. Menurut Dans le Noir, panduan buta mereka secara hati-hati dilatih untuk menjamin kesejahteraan pengunjung dan akan memberikan bimbingan. Anda akan bergantung pada rasa pendengaran, penciuman dan sentuhan. London, Paris, Barcelona, ​​dan Bangkok adalah beberapa lokasi Dans le Noir itu. Mengapa aku mencintai hal ini konsep yang tidak biasa? Karena ...

"Di ruang gelap, Anda akan dipandu dan dilayani oleh staf buta. Sebuah tombol ajaib antara orang terlihat dan buta terjadi. Untuk sekali ini, orang buta benar-benar menjadi mata Anda. Ini pembalikan peran menyiratkan transfer kepercayaan dari orang terlihat untuk panduan buta karena tanpa dia kita baru saja kehilangan. ( danslenoir.com ).



8. The Clinic




Terletak tepat di jantung Clarke Quay, pusat kota Singapura, Klinik adalah rumah sakit bertema bar. Sama seperti namanya, dekorasi dan suasana menyerupai sebuah klinik medis. Rumah Sakit tempat tidur yang terpisah dengan menggantung tirai putih, pencahayaan ruang bedah, kursi roda dan meja kursi roda, jarum suntik, menetes, tes-tabung dan perlengkapan akan menarik perhatian Anda pasti. Koktail dilayani di kantong darah menempel infus atau jarum suntik besar.



7. Alcatraz ER



Tokyo adalah rumah bagi beberapa bar sangat aneh dan gila. Alcatraz ER, bar dan restoran, adalah "penjara medis" menarik. Untuk memasukkan Alcatraz UGD, para tamu harus menyatakan tipe darah mereka dan membiarkan staf tahu apakah mereka menderita dari segala macam gangguan kesehatan. Seorang perawat yang cukup akan mengisi bagan medis dan resep "obat" yang tepat. Para tamu akan diborgol dan dibawa ke sel penjara mereka.


6. Vampir Café
:


Saat ini, vampir modern, hang out jauh dari Transylvania. Terletak di jantung kota Ginza - Tokyo, Café Vampir tampaknya menjadi tempat pertemuan besar. Clot Darah pada menu! Terbungkus beludru optimis, dekorasi terdiri dari salib, laba-laba, tengkorak, candelabras, gambar aneh dan peti mati Dracula adalah pusat tersebut. Dengan bar dan restoran seperti Vampir Café, Alcatraz ER, Christon Café, Tokyo Es bar, Alice in Wonderland dan Kantor Bar, antara lain, Tokyo telah memantapkan dirinya sebagai ibukota yang paling bar-bar yang tidak biasa di dunia.



5. The Red Sea Star





Di perairan Laut Merah, salah satu 'Keajaiban Bawah Air Dunia ", sebuah atraksi unik diciptakan: Bintang Laut Merah, dunia sangat pertama air bar dan restoran.


4. Guacara Taina



Terletak di Republik Dominika, Guacara Taina adalah bar hanya tanah / klub dibangun di dalam sebuah gua alami. Itu terletak enam puluh kaki di bawah bumi permukaan 'dan memiliki kapasitas 3.000 orang. Guacara Taina yang tersebar di tiga lantai, alami dihiasi dengan stalagmit dan stalaktit.


3. Baobab Tree Bar




Menurut para ilmuwan, ini pohon baobab adalah sekitar 6.000 tahun. Hal ini membuat salah satu makhluk hidup tertua di bumi! Baobab ini menarik, terletak di Sunland Baobab di Modjadjiskloof, Afrika Selatan adalah rumah bagi Pohon Bar serta gudang anggur.


2. Cova d’en Xoroi





Dikenal untuk tampilan atas tebing spektakuler, Cova d'en Xoroi adalah tempat yang luar biasa untuk menikmati minuman. Disko-bar terletak di tebing legendaris Cala'en Porter dan telah menjadi salah satu atraksi wisata utama dari Porter Cala'en resor, di pantai selatan Menorca.

1. H.R. Giger Bar in Gruyeres, Switzerland



HR Giger Bar, Bar Skeleton alias, kontras dramatis dengan pemandangan pedesaan Swiss. HR Giger Bar dirancang oleh Hans Rudi Giger, pemenang Oscar Swiss pelukis, pemahat, dan desainer ditetapkan. Ia terkenal untuk desain set Alien dan makhluk asing dalam seri film. Bar adalah struktur, gua tulang ditutupi oleh lengkungan ganda vertebra yang merambah langit-langit kubah dari sebuah kastil kuno. "Kenang Sensasi berada di pengaturan ini luar biasa kisah Yunus dan ikan paus, pinjaman nuansa yang secara harfiah dalam perut binatang, fosil prasejarah, atau bahwa Anda telah diangkut ke dalam sisa-sisa peradaban masa depan yang bermutasi "






Penanggung Jawab :
http://www.forumkami.com/

0 komentar:

Posting Komentar