Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Senin, 17 Oktober 2011

Ilustrasi Keren Karya Seniman Indonesia, Admira Wijaya [Foto]




Let Us Study : 
Apakah kamu penggemar sejati komik Marvel? Belum lengkap rasanya kalo kamu belum mengenal seorang seniman dan ilustrator berbakat Indonesia, Admira Wijaya. Lihat karya-karya kerennya di bawah ini.























Coba lihat semua gambar ini, luar biasa keren kan? Tapi kamu mungkin tak akan menduga bahwa pembuatnya ternyata orang Indonesia. Wajar saja, karena memang pekerja ilustrator profesional semacam ini masih jarang ditemui di negara kita.

Karya-karya diatas berasal dari kreatifitas seorang seniman asal Malang, Jawa Timur, Admira Wijaya dan beberapa orang temannya. Ia adalah lulusan dari Institut Kesenian Jakarta yang saat ini sudah memiliki studionya sendiri di kawasan Malang, ChekydotStudio.

Karya-karyanya di Deviantart telah memikat banyak orang di berbagai lapisan dunia. Hasil kerja kerasnya bahkan telah mendapat apresiasi dari beberapa blog internasional seperti somethingwelike.com dankotaku.com.

Belum puas menikmati karya-karya keren milik Admira? Kunjungi portofolio miliknya di garang76.deviantart.com atau di chekydotstudio.deviantart.com






Penanggung Jawab : 
let-us-study.blogspot.com
http://www.idbite.com/

0 komentar:

Posting Komentar