Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 04 Oktober 2011

Leonardo DiCaprio Jadi Pembunuh Terlatih di 'Satori'



Let Us Study :



Leonardo DiCaprio (Getty Images)
Jakarta - Aktor Leonardo DiCaprio saat ini sedang menyiapkan proyek film terbarunya bersama Warner Bros. DiCaprio akan memerankan karakter pembunuh terlatih selama Era Perang Dunia Kedua di film berjudul 'Satori'.

Film tersebut diadaptasi dari novel laris karya Don Winslow dengan judul yang sama. DiCaprio dipastikan akan memerankan tokoh bernama Nicholai Hel. Demikian dilansir Deadline, Selasa (4/10/2011).

Karakter Nicholai digambarkan sebagai lelaki yang dibesarkan di Jepang, dan diajari keahlian membunuh. Ia juga pribadi yang jenius dan mahir dalam permainan catur tradisional Jepang.

Karena sebuah misi pembunuhan, Nicholai dimasukkan ke penjara Tokyo dan disiksa selama tiga tahun. Ia kemudian dibebaskan CIA setelah setuju untuk membunuh komisaris Soviet di Cina. Namun, selama misi berbahaya tersebut Nicholai dikhianati oleh teman-temannya.

Cerita dalam film tersebut mengambil latar belakang pasca Perang Dunia Kedua. Skenario akan ditulis oleh penulis novel itu sendiri, bersama dengan penulis skenario 'Armageddon' Shane Salerno.



Selain 'Satori', DiCaprio juga tengah sibuk syuting film 'The Great Gatsby', dan film karya sutradara Quentin Tarantino berjudul 'Django Unchained'. Aktor berusia 36 tahun itu juga mendapatkan peran di film biopic 'J.Edgar' garapan sutradara Clint Eastwood yang dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 9 November mendatang.










Penanggung Jawab : 
let-us-study.blogspot.comhttp://hot.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar