Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 04 Oktober 2011

Teknik SEO untuk Yahoo dan Bing



Let Us Study : Yahoo dan Bing mempunyai algoritma berbeda dengan google. Oleh karena teknik SEO (Search Engine Optimazation) untuk Yahoo dan Bing juga berbeda dengan Google. 

Agar blog anda cepat terindeks oleh Yahoo dan Bing, maka terlebih dahulu anda harus mendaftarkan :
1. Yahoo : http://search.yahoo.com/info/submit.html
2. Bing : http://www.bing.com/webmaster/SubmitSitePage.aspx
Setelah itu anda menyerah sitemap blog agar mereka tahu bagaimana mereka mengindeks konten blog anda. Selanjutnya, anda menjalankan teknik SEO untuk Yahoo dan Bing.
Beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang Search Engine Yahoo dan Bing :

1) Yahoo tahun lalu bermitra dengan Bing, menandatangani kontrak sepuluh tahun untuk menggunakan Search Engine (SE)/mesin pencari yang identik algoritma (algo Bing). Apa yang Anda miliki adalah dua SE yang berbeda yang algoritma SE yang sama, dengan SE Bing menjadi algoritma utama. Jadi, Anda perlu mengoptimalkan situs Anda terlebih dahulu untuk Bing.

2) Bing adalah mesin pencarian yang sangat bersih. Mereka memiliki beberapa aturan ketat untuk situs web yang mudah untuk mengoptimalkan untuk blog anda.

3) Meskipun google tidak perlu menggunakan meta, Bing tidak seperti google. Bing memiliki aturan tentang apa yang mereka sukai yaitu meta dan bagaimana mereka ditulis. Yahoo selalu bergantung pada meta yang tepat untuk itu. Jadi aturan meta Bing juga berlaku untuk Yahoo karena mereka telah bermitra dalam SE mereka.

Berikut teknik SEO untuk mesin pencari Yahoo dan Bing :
A) Judul: 5-65 karakter ... Gunakan setidaknya satu atau dua kata kunci dalam judul. Jangan lebih dari 65 karakter. ...
Contoh :

Teknik SEO Bing | Info

B) Description/Keterangan: 25-150 karakter. Ditulis dengan baik, kalimat deskriptif pendek yang memiliki kata kunci yang sama digunakan dalam judul. Jangan lebih dari 150 karakter. ...
Contoh :

C) Meta Keyword: 874 (jangan lebih 874 karakter) ... jangan mengulang sebuah kata tunggal, bahkan jika digunakan dalam ungkapan yang lebih dari 3 kali. ...
Contoh :

D) Bahasa Meta: contoh jika Anda di Indonesia dan Inggris meta bahasa Anda akan terlihat seperti ini


Catatan :
*** Untuk meta semua judul semua dan deskripsi jangan lebih dari batas maksimal. Karakter dan spasi dianggap sebagai bagian dari karakter penghitungan (count).
***** Kata kunci Anda harus ada di dalam halaman website yang Anda telah diatur dalam meta. Nama domain Anda / penyimpan nama / nama situs ada tidak ada kata kunci.
***** Kepadatan kata kunci yang tepat Anda harus berada dalam konten halaman. Kepadatan dari kata kunci adalah pengulangan kata kunci tertentu atau frase dalam konten. Kepadatan ideal 3-6%. Jangan lebih dari 6% karena anda mungkin mendapat peringkat baik di Yahoo dan Bing tapi Google menganggap SPAM. Maksimalkan meta dan konten yang kuat dengan penggunaan kata kunci yang baik


****** Semua halaman untuk blog Anda mendapatkan meta yang terpisah sesuai dengan kata kunci yang ada dalam halaman tersebut.










Penanggung Jawab : 
let-us-study.blogspot.com
http://forum.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar