Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 21 Desember 2010

'Cinta Fitri' Pindah Tayang ke Indosiar Mulai 2011

Gambar
CF (ist)

Jakarta 'Cinta Fitri Season 6' sudah habis masa tayangnya di SCTV. Namun kabar baiknya, sinetron yang diperankan sejoli Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu akan tayang kembali pada 2011 mendatang di Indosiar.

Di Indosiar, 'Cinta Fitri' tidak mulai dengan episode baru, namun akan berlanjut dengan 'Cinta Fitri Season 7'. Pemain-pemainnya pun masih sama, namun tanpa Ida Kusuma.

"Memang akan tayang di Indosiar, namun belum ada tanggal kapan karena di akhir tahun ini tim CF juga baru mau syuting. Tapi kemungkinan besar 2011," kata Humas Indosiar Gufron saat dihubungi detikhot via ponselnya, Selasa (21/12/2010).

Lanjut Gufron, perpindahan tayang CF dari SCTV ke Indosiar murni karena episode sinetron yang diproduksi MD Entertainment itu habis.

"Kebetulan di saat yang sama, ada rencana Indosiar memperbanyak sinetron di jam-jam prime time. Jadi Indosiar mengurangi reality show di jam itu," jelas Gurfon.

Seperti yang diketahui saat di tayang di SCTV, penonton CF begitu banyak. CF saat itu meraup keuntungan yang tidak sedikit. Karena itu juga, Indosiar berani menayangkan CF.

"Ada seperti itu, kan pada dasarnya ratting itu juga menjadi satu pertimbangan. Semua berdasarkan prospek juga," jelasnya.

Lalu kapan CF mulai tayang? "Belum ada kepastian, kita lihat schedule dulu. Lagi pula mereka (pemain CF) masih baru mau syuting," jelasnya.

Selain CF, beberapa sinetron juga akan meramaikan layar kaca Indosiar. Misalnya saja, 'Taxi' yang sudah  tayang 3 minggu terakhir ini, disusul 'Nada cinta', 'Antara Cinta dan Dosa', dan lain-lain.

Sumber Referensi :

2 komentar:

Ranti mengatakan...

aaargggh.... cinta fitri sesion 7???? bisa bikin sinetron yg lebih segar n ide cerita baru gak sih.... bosan tauuuu!!
-- visit http://m.rujakasik.com --

Unknown mengatakan...


------------------------------------------------------------------
DEWASTREAMING NONTON ONLINE FILM MOVIE
WEBSITE STREAMING NO 1 DI INDONESIA
WEB BLOG NONTON FILM

------------------------------------------------------------------

Posting Komentar