Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Sabtu, 25 Desember 2010

Fergie: Parfum Outspoken seperti Takdir

FERGIE bahagia bisa meracik parfum sesuai kepribadian dan kenangannya di masa kecil. Yang lebih membuatnya bahagia, parfum yang dibuat bersama perusahaan kosmetik Avon tersebut bagai sebuah takdir.

Penyanyi yang bergabung dalam The Black Eyed Peas ini bekerja sama dengan avon untuk meracik Outspoken, parfumnya. Ia mengaku, neneknya merupakan Avon Lady, orang yang biasa menawarkan produk Avon langsung ke konsumen (direct selling).

“Mereka mendekati saya. Wanita mana yang tidak ingin dibuatkan wewangiannya sendiri? Menariknya, nenek saya adalah Avon Lady. Ibu saya yang membantunya mengemas paket-paket produk Avon dalam partai kecil, jadi buat saya ini bagaikan takdir. Saya juga menyukai aksi Avon bagi penderita kanker payudara dan para penderita yang selamat dari kanker,” ujar Fergie, seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (7/12/2010).

Fergie mengungkapkan bagaimana dia dan Avon mengerjakan wewangian dengan aroma yang ia rasa tepat selama dua tahun.

“Kami mengerjakan wewangian tersebut selama dua tahun. Mereka meminta saya untuk mengingat aroma favorit saya di masa kecil. Di samping aroma lasagna buatan ibu, hal yang saya ingat adalah aroma jaket ‘rock n roll’ tua saya. Saya suka aroma itu dan cocok dengan kepribadian saya. Jadi, itulah mengapa ada sedikit aroma leather dalam Outspoken. Saya membuat aroma yang sedikit tangguh,” ungkap Fergie kepada majalah Billboard.

Sumber Referensi :

0 komentar:

Posting Komentar