Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Sabtu, 25 Desember 2010

Lorenzo Rilis Film Dokumenter

Foto: Jorge Lorenzo/Reuters
MADRID – Jorge Lorenzo membuat sebuah film dokumenter berujudul ‘Jorge’ di Cine Capitol, Madrid. Film ini mengisahkan tentang kisah hidup pembalap Fiat Yamaha itu.

Film ini dibuat oleh Dorna yang didukung salah satu televisi Spanyol: TVE. Film ini berdurasi sekira 80 menit yang menceritakan perjalanan Lorenzo sebelum menjadi seorang juara dunia MotoGP

Film ini tidak hanya mengisahkan Lorenzo sebagai seorang pembalap, tapi juga menceritakan kehidupan pribadi pembalap asal Spanyol tersebut. Lorenzo mengaku senang dengan film dokumenter ini.

“Ini sangat menyenangkan dan saya sudah tidak sabar membuat orang mengetahui sosok Lorenzo lebih dalam lagi,” demikian kata Lorenzo dalam acara perdana pemutaran film documenter berjudul ‘Jorge’ di Madrid.

“Saya cukup terbuka dan saya tidak keberatan orang mengetahui kehidupan pribadi saya. Saya mulai terbiasa jika ada kamera TV mulai ada yang menyoroti disekitar saya,” lanjut pembalap 23 tahun itu.

“Saya rasa film itu juga terlihat cuplikan masa kecil saya. Film dokumenter ini semakin lengkap dan menarik dengan menambah adegan saat saya membalap di lintasan,” tandasnya dikutip Crash.net, Senin (20/12/2010).
(hmr)


Sumber Referensi :

0 komentar:

Posting Komentar