Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Rabu, 05 Oktober 2011

10 Game Yang Berasal Dari Buku



Let Us Study : Video game biasanya tidak berhubungan dengan buku-permainan belum mencapai tingkat literatur tentang kecanggihan dalam bercerita, dan kita semua tahu buku yang tidak terkoordinasi untuk kutu buku yang tidak bisa mendapatkan membunuh garis-garis dalam Halo. Tapi dua media kadang-kadang dikombinasikan, dan tidak hanya ke dalam puluhan Tuhan biasa-biasa saja dari permainan Rings. Beberapa game yang sangat menyenangkan dan penting telah terinspirasi oleh kata-kata tertulis, seperti ...

10. Shadow Complex



Shadow Complex adalah sebuah platform-petualangan video game yang dikembangkan oleh Hiburan Chair dalam hubungan dengan Epic Games dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios untuk Xbox Live Arcade, dan ini didukung oleh Unreal Engine 3. Naskah asli permainan ini ditulis oleh penulis buku komik dan Star Trek Peter David novelis.

Permainan berikut Jason Flemming dan baru pacarnya Claire, yang memilih untuk menjelajahi beberapa gua-gua tersandung dua di. Ketika dia tidak menanggapi panggilan, Jason berikut nya. Dia tersandung di sebuah kompleks bawah tanah besar dengan tentara dan teknologi high-end. Jason harus menyelamatkan Claire dan menemukan plot di belakang faksi operasi kompleks.

Kompleks bayangan resepsi telah sangat positif. Telah menerima dan telah dinominasikan untuk beberapa permainan Year dan Editor Choice Awards. Kritikus memuji gameplay, narasi dan grafis, dengan beberapa pengulas juga menyatakan bahwa harga 1200MSP nya adalah tawar-menawar. Hal ini juga memecahkan rekor penjualan untuk judul Xbox Live Arcade, menjual lebih dari 200.000 unit dalam minggu pertama rilis dan pada akhir tahun 2010, telah terjual lebih dari 532.000 eksemplar.



9. S.T.A.L.K.E.R.: Shadow of Chernobyl




STALKER: Shadow of Chernobyl adalah penembak orang pertama video game oleh pengembang GSC Dunia permainan Ukraina, yang diterbitkan pada tahun 2007.

Ini fitur tema realitas alternatif, di mana bencana nuklir kedua terjadi di Zona Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chernobyl Pengecualian dalam waktu dekat dan menyebabkan perubahan yang aneh di daerah sekitarnya. Permainan memiliki alur cerita non-linear dan elemen gameplay fitur seperti perdagangan dan komunikasi dua arah dengan NPC. Permainan ini mencakup unsur-unsur role-playing dan permainan simulasi bisnis.

Latar belakang dan beberapa terminologi dari permainan ("Zona", "Stalker") ini dipinjam dari novel fiksi ilmiah Piknik populer Roadside oleh Boris dan Arkady Strugatsky dan 1979 Andrei Tarkovsky Stalker film yang longgar didasarkan pada itu, serta penguntit, novelization berikutnya film tersebut oleh penulis asli. Istilah "penguntit" awalnya digunakan untuk para ilmuwan dan insinyur yang menjelajahi pedalaman "sarkofagus" Chernobyl setelah konstruksi tergesa-gesa pada tahun 1986.

Dalam STALKER, pemain mengasumsikan identitas dari sebuah "Stalker" amnesia, scavenger penjelajah / artefak ilegal di "Zona", dijuluki "The One Ditandai". "Zona" adalah lokasi dari versi realitas alternatif dari Zona keterasingan sekitar Power Plant Chernobyl setelah krisis, kedua fiktif, yang selanjutnya daerah sekitarnya terkontaminasi dengan radiasi dan menyebabkan perubahan dunia lain yang aneh dalam fauna lokal, flora dan hukum fisika. "Stalker" dalam konteks film mengacu pada arti kata yang lebih tua sebagai pelacak dan pemburu game atau panduan.

Pada tanggal 11 Juli 2007, Dunia permainan GSC mengumumkan prekuel, STALKER::. Clear Sky, yang dirilis pada 5 September 2008 Pada tanggal 30 April 2009, Dunia permainan GSC mengumumkan sekuel, STALKER: Call of Pripyat, yang dirilis di seluruh dunia pada bulan Februari 2010.

S.T.A.L.K.E.R. singkatan dari "Scavenger, pelanggar, Adventurer, Loner, The Killer, Explorer, perampok".


8. The Wheel of Time



The Wheel of Time (disingkat oleh penggemar untuk WOT) adalah sebuah seri novel fantasi epik yang ditulis oleh penulis Amerika James Oliver Rigney, Jr, di bawah nama pena Robert Jordan. Awalnya direncanakan sebagai rangkaian enam buku, panjang meningkat secara bertahap, pada saat kematian Rigney, ia diharapkan untuk menjadi 12, tetapi sebenarnya akan berjalan 14. Ada juga sebuah novel prekuel dan buku pendamping yang tersedia. Rigney mulai menulis jilid pertama, The Eye of the World, pada tahun 1984 dan diterbitkan pada bulan Januari 1990.

Penulis meninggal pada 2007 saat bekerja pada apa yang direncanakan untuk menjadi volume akhir dalam seri, meskipun ia telah mempersiapkan catatan luas sehingga penulis dapat menyelesaikan buku yang lain sesuai dengan keinginannya. Penulis fantasi Fellow dan lama Roda kipas Brandon Sanderson Waktu dibawa untuk menyelesaikan buku terakhir, tetapi selama proses penulisan diputuskan bahwa buku akan jauh terlalu besar yang akan diterbitkan dalam satu volume, dan sebagai gantinya akan diterbitkan sebagai tiga volume yang besar, atau lebih besar dari, setiap buku sebelumnya dalam seri. Volume pertama diterbitkan pada tahun 2009 dengan judul The Gathering Storm . Dua buku terakhir disebut Towers of Midnight (dirilis November 2, 2010) dan A Memori Cahaya (dijadwalkan untuk rilis 2012 November) [rujukan?] .

Seri mengacu pada unsur-unsur mitologi berbagai baik Eropa dan Asia, terutama sifat siklus waktu ditemukan dalam Hindu dan Buddha dan konsep keseimbangan, dualitas, dan rasa hormat yang blak-fakta untuk alam ditemukan dalam Taoisme. Ini juga sebagian terinspirasi oleh Leo Tolstoy Perang dan Perdamaian.

Roda Waktu adalah penting untuk panjangnya, dunia imajiner yang rinci, yang dikembangkan dengan baik sistem sihir dan cast besar karakter. Yang kedelapan melalui buku ketiga belas setiap nomor mencapai satu di daftar Times New York Penjual Terbaik. Pada 12 Agustus 2008 serial ini telah terjual lebih dari 44 juta kopi di seluruh dunia dan telah melahirkan sebuah permainan komputer, Roleplaying permainan dan sebuah album soundtrack. Hak-hak televisi dan film untuk seri telah optioned beberapa kali, terakhir dengan Universal Studios.


7. Parasite Eve



Parasite Eve (パラサイト イヴ?) Adalah sebuah role-playing video game horor co-dikembangkan oleh perusahaan Jepang Square (sekarang Square Enix) dan Amerika Utara Alun-Alun anak Amerika Serikat. Permainan ini adalah sekuel novel Parasit Hawa, yang ditulis oleh Hideaki Sena. Ini adalah permainan pertama dalam seri Parasite Eve.


6. Metro 2033



Metro 2033 adalah berorientasi aksi video game dengan kombinasi horor kelangsungan hidup dan orang pertama elemen penembak. Permainan ini didasarkan pada Metro baru 2033 oleh penulis Rusia, Dmitry Glukhovsky. Ini dikembangkan oleh Game 4A di Ukraina dan dirilis pada Maret 2010 untuk Microsoft Windows dan Xbox 360. Pada bulan Maret 2006, 4A Permainan mengumumkan kemitraan dengan Glukhovsky untuk berkolaborasi pada permainan . Permainan diumumkan pada 2009 permainan Konvensi di Leipzig; sebuah trailer pertama datang bersama dengan pengumuman sebuah sekuel diumumkan, Metro saat ini berjudul: Cahaya terakhir..
5. Alice






Amerika McGee Alice adalah aksi permainan orang ketiga dirilis untuk PC pada tanggal 6 Oktober 2000. Permainan, yang dikembangkan oleh Rogue Hiburan dan diterbitkan oleh Electronic Arts, diatur di alam semesta alternatif Adventures Lewis Carroll Alice in Wonderland. Alice dirancang oleh American McGee dan fitur musik disusun oleh Chris Vrenna.

Permainan ini didasarkan pada mesin 3 id Tek pertama kali digunakan dalam Quake III Arena. Sebuah port PlayStation 2 adalah pengembangan tapi dibatalkan. Sebuah sekuel, Alice: Pengembalian Kegilaan, dirilis 14 Juni 2011. Download port dari game untuk PS3 dan Xbox 360 juga dilakukan bertepatan dengan rilis sekuel sebagai download gratis dengan salinan baru.

Mengatur tahun setelah Alice Adventures in Wonderland dan Melalui-Looking Glass, permainan fitur inkarnasi yang lebih tua, lebih sinis dan mengerikan dari Alice.


4. The Witcher



The Witcher (dari Polandia:''Wiedźmin'') adalah sebuah komputer role-playing game untuk PC yang dikembangkan oleh CD Projekt RED STUDIO dan diterbitkan oleh CD Projekt di Polandia dan Atari untuk seluruh dunia. Permainan ini didasarkan pada seri buku dengan nama yang sama oleh penulis Polandia Andrzej Sapkowski [8] Permainan ini menggunakan engine milik BioWare Aurora.. Film ini dirilis di Eropa dan Amerika Utara pada bulan Oktober 2007. Sebuah versi konsol menggunakan mesin yang sama sekali baru dan sistem tempur, berjudul The Witcher:. Rise of Wolf Putih, yang akan dirilis pada musim gugur 2009, tetapi ditunda karena masalah pembayaran dengan pengembang konsol, Permainan Widescreen pada tanggal 18 September 2009, CD Projekt RED resmi mengkonfirmasikan bahwa mereka mulai bekerja pada sebuah sekuel The Witcher 2:. Assassins Raja yang dirilis pada 17 Mei 2011 untuk PC

The Witcher terjadi di sebuah dunia fantasi abad pertengahan dan mengikuti kisah Geralt, salah satu dari beberapa sisa "witchers" - bepergian pemburu rakasa untuk menyewa, berbakat dengan kekuatan alami. Sistem game dari "pilihan moral" sebagai bagian dari alur cerita itu dicatat untuk waktu tertunda konsekuensi dan kurangnya hitam-putih moralitas.

3. Enslaved: Odyssey to the West



Enslaved: Odyssey to the West adalah sebuah petualangan aksi permainan platform yang dikembangkan oleh Ninja Teori dan diterbitkan oleh Namco Bandai Game. Itu dirilis di PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 5 Oktober, 7 Oktober dan 8 Oktober 2010 di Amerika Utara, Australia, Jepang dan Eropa masing-masing .

Cerita ini membayangkan ulang dari Perjalanan kisah kuno Cina ke Barat oleh Wu Cheng'en, salah satu dari Empat Novel Klasik Besar Cina. Berbeda dengan cerita asli yang ditetapkan dalam versi fantastis dari Cina kuno, permainan diatur 150 tahun dalam dunia pasca-apokaliptik masa setelah perang global, dengan sisa-sisa kemanusiaan hanya kiri, bersama dengan mesin perang masih aktif yang tersisa dari konflik. Seperti cerita asli Namun, plot berputar di sekitar seseorang yang pasukan bantuan dan perlindungan seorang kesatria, dengan karakter banyak berbagi nama yang sama dan peran. Cerita game ini ditulis oleh Alex Garland, dengan bakat suara dan menangkap gerakan dari Andy Serkis dan Lindsey Shaw.


2. I Have No Mouth, and I Must Scream



I Have No Mouth, and I Must Scream adalah sebuah game petualangan berdasarkan cerita pendek Harlan Ellison dengan nama yang sama. Ini adalah tentang sebuah komputer jahat bernama PM yang telah menghancurkan semua manusia kecuali untuk lima orang, yang ia telah menjaga hidup dan menyiksa selama 109 tahun terakhir. Selamat masing-masing memiliki kesalahan fatal dalam karakter, dan dalam upaya untuk menghancurkan semangat mereka, PM telah membangun sebuah petualangan metafora untuk setiap yang memangsa pada kelemahan mereka. Untuk berhasil dalam permainan, pemain harus membuat pilihan etis untuk membuktikan kejahatan komputer bahwa manusia lebih baik daripada mesin modern lokal, karena mereka memiliki kemampuan untuk menebus diri mereka.

Codesigned oleh Ellison dan diterbitkan oleh Cyberdreams pada tahun 1995, permainan itu sebuah karya fiksi interaktif dengan tema psikologis dan etis. Ditenun menjadi kain dari cerita itu dilema etika berurusan dengan masalah termasuk kegilaan, pemerkosaan keegoisan,, misexoticism, paranoia, dan genosida.


1. Dune II: The Building of a Dynasty



Dune II: The Building of a Dynasty (Dune II: Battle for Arrakis di Eropa dan untuk Mega Drive / Genesis port) adalah sebuah permainan komputer Dune dirilis pada 1992 oleh Westwood Studios. Hal ini didasarkan pada film Dune 1984 David Lynch, sebuah adaptasi dari novel fiksi ilmiah Frank Herbert dengan nama yang sama.

Sementara belum tentu strategi real-time pertama (RTS) game (unsur-unsur yang sebelumnya muncul di Stonkers, Kuno Seni Perang, Komando HQ, dan khususnya Herzog Zwei), Dune II menetapkan format yang akan diikuti selama bertahun-tahun yang akan datang [2] [3]. dengan demikian, Dune II adalah archetypical "real-time strategy" permainan. Menyeimbangkan antara kompleksitas dan inovasi, itu adalah sukses besar dan meletakkan dasar untuk datang Command & Conquer, Warcraft dan Starcraft seri, dan banyak lainnya permainan RTS.




Penanggung Jawab : 
let-us-study.blogspot.com
http://www.forumkami.net

0 komentar:

Posting Komentar