Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Kamis, 05 Mei 2011

9 Fakta Menarik BlackBerry OS 7

RIM mengenalkan sistem operasi BlackBerry barunya. BlackBerry 7, demikian namanya, membawa sejumlah perubahan. Berikut beberapa hal yang perlu diketahui tentang OS itu, dikutip dari detikINET, Kamis (5/5/2011) :


1. BlackBerry 7 Tidak untuk Handset BlackBerry Lama

Seperti diberitakan sebelumnya, BlackBerry 7 OS tidak bisa dipakai di perangkat BlackBerry model lama. Jika ingin menikmati kemampuan OS tersebut, peminat harus menebus model baru BlackBerry seperti Bold Touch.

2. BlackBerry 7 Perlu Prosesor Powerful

BlackBerry 7 tak bisa dipakai di handset lama karena diperlukan power ekstra, misalnya prosesor 1,2 GHz di Bold Touch. Prosesor 1,2 GHz terbilang lompatan besar. Sebelumnya belum ada prosesor sekuat ini di BlackBerryLet Us Study

3. BlackBerry 7 Memiliki Browser Lebih Baik

Browser BlackBerry ditambah kemampuannya di BlackBerry 7. Dengan fitur Liquid Grafis yang ditingkatkan, rendering bakal lebih cepat. RIM mengklaim browser di OS 7 lebih cepat 1,6 kali lipat dibanding OS 6.

4. BlackBerry 7 Support HTML 5

Browser BlackBerry 7 juga memiliki full support untuk elemen HTML 5, misalnya video HTML 5 memakai video tag.

5. BlackBerry 7 Punya Fitur BlackBerry Balance

Fitur BlackBerry Balance ini didesain untuk memisahkan konten personal dan konten kerja di perangkat BlackBerry.

6. BlackBerry 7 Mengusung Docs To Go

Dengan OS BlackBerry 7 di handset Bold 9900 and 9930, user mendapat versi penuh Docs To Go dengan seluruh fitur premium tersedia. Jadi user bisa memakai Word, Excel, dan PowerPoint langsung dari perangkatnya.

7. BlackBerry 7 Support NFC (Near Field Communication)

Dengan NFC, pengguna dapat melakukan pembayaran secara langsung via handset. Fitur ini adalah semacam dompet digital di mana pengguna cukup mendekatkan ponsel ke sensor (layaknya kartu RFID pada mesin absen).

8. BlackBerry 7 Menyertakan Voice Search

BlackBerry 6 telah memperkenalkan fitur yang disebut dengan Universal Search untuk mencari konten di handset. BlackBerry 7 menyempurnakanya sehingga pencarian dapat pula dilakukan dengan suara.

9. Grafis BlackBerry 7 Lebih Baik

Ikon BlackBerry didesain ulang di OS 7Interfacenya dinyatakan mulus saat dipakai.


http://www.detikinet.com/

 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar