Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Kamis, 06 Oktober 2011

4 FILM ANIMASI DIRILIS ULANG DALAM FORMAT 3D

Let Us Study : 
Walt Disney Pictures berencana merilis ulang empat film animasi populer, seperti 'Beauty and the Beast', 'Finding Nemo', 'Monsters, Inc.', dan 'The Little Mermaid' dalam format 3D. Hal ini dilakukan Disney menyusul kesuksesan film 'The Lion King' yang dirilis ulang dalam format 3D beberapa waktu lalu.

"Cerita bagus serta karakter yang hebat adalah abadi, dan Disney beruntung memiliki kedua harta karun itu," 

ungkap Presiden Disney Studios, Alan Bergman seperti dikutip dari laman Aceshowbiz.

Versi 3D film 'Beauty and the Beast' dijadwalkan rilis pada 13 Januari 2012 mendatang. Namun, film yang pernah meraup pendapatan sebesar US$380,4 juta di seluruh dunia ini hanya akan diputar di beberapa bioskop saja di Amerika Serikat.

Selanjutnya, film 'Finding Nemo' akan dirilis pada 14 September 2012. Sejak diputar pada 2003 lalu, film yang juga diproduksi Pixar Animation Studios ini sukses meraih pendapatan US$867,6 juta di seluruh dunia.
Film Pixar Animation Studios lainnya yang juga akan dirilis ulang adalah 'Monster, Inc.'. Berbeda dengan 'Finding Nemo' dan 'Beauty and the Beast', film ini baru akan diluncurkan pada awal 2013 mendatang, atau lebih tepatnya tanggal 18 Januari. Film ini baru akan dirilis setelah prequel, 'Monster University' diluncurkan pada 21 Juni 2012.

Sementara itu film 'The Little Mermaid' dalam format 3D juga baru akan diluncurkan pada 13 September 2013. Sejak diputar tahun 1989, film yang diadaptasi dari dongeng karya Hans Christian Andersen itu sukses meraup pendapatan US$228,9 juta di seluruh dunia.







 Penanggung Jawab : 
let-us-study.blogspot.com
http://showbiz.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar