Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Rabu, 12 Oktober 2011

5 Wanita Penerima Warisan Terbanyak

Let Us Study : 1. Christy Walton

Christy Walton ($22.5 miliar, AS, 55 tahun, janda, 1 anak): “Menjadi miliarder pada akhir tahun 2005 ketika suaminya John, putra kedua dari pendiri Wal-Mart Sam Walton, tewas ketika pesawat ultralight jatuh. Dia adalah terkaya berkat Waltons yang bertaruh pada awal John perusahaan energi alternatif First Solar. ”

2. Liliane Bettencourt

Liliane Bettencourt ($ 20 miliar, Perancis, 87 tahun, janda, 1 anak): “Rias ahli waris mewarisi kekayaan dari ayahnya, pendiri raksasa kosmetik L’Oreal. ibu terkaya Eropa tidak bicara dengan anak tunggalnya, Francoise Bettencourt-Meyer. Putrinya Francoise-Marie Banier, 61 tahun, seorang fotografer terkenal, penulis dan pelukis Liliane berteman, mengambil keuntungan dari ibunya, yang menjadi janda pada tahun 2007.

3. Birgit Rausing

Birgit Rausing ($ 13 miliar, Swedia, 86 tahun, janda, 3 anak): “Dia dan tiga anaknya mewarisi raksasa kemasan Tetra Laval setelah suaminya Gad Rausing meninggal pada tahun 2000. Perusahaannya merevolusi penyimpanan cairan, seperti jus dan susu, dengan mengembangkan kemasan ringan yang melindungi nilai gizi dan rasa produk. Birgit sudah pensiun di Swiss dan ia mewariskan bisnis keluarga untuk anak-anaknya, ketiganya menduduki posisi penting di perusahaannya; Jorn, si bungsu, juga kepala perusahaan merger dan akuisisi divisi.

4. Savitri Jindal

Savitri Jindal ($12.2 miliar, India, 60 tahun, janda, 9 anak): “Sebagai kepala Nonexecutive dari OP Jindal Group, sebuah perusahaan baja yang didirikan oleh suaminya Om Prakash Jindal, pada tahun 1952. Mengambil alih posis sebagai pemimpin perusahaan setelah suaminya meninggal dalam kecelakaan helikopter di tahun 2005. Perusahaannya dijalankan oleh ke 4 anaknya, Prithviraj, Sajjan, Ratan dan Naveen, yang hari ini menjalankan unit independen. Savitri terpilih kembali dalam pemilihan majelis di Haryana, negara bagian rumahnya. ”

5. Abigail Johnson
Abigail Johnson (Courtesy of Fidelity Investments, $11.5 miliar, AS, 48 Menikah,. Anak 2): “Dengan ayahnya dia mengontrol Fidelity Investments, perusahaan reksa dana terbesar di Amerika, yang didirikan oleh kakeknya. Dia meraih gelar MBA di Harvard dan bergabung dengan bisnis keluarga pada tahun 1988. Abby harus menjalankan diversifikasi dana pertama pada usia 28. Sekarang dia bekerja secara personal dan berada di divisi investasi; dipercaya oleh beberapa orang untuk menjadi penerus ayahnya.





 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://forum.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar