Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 11 Oktober 2011

Video Polantas Subang Akrobat di Atas Motor Beredar di YouTube

Let Us Study Aksi nyentrik polisi kembali beredar di Youtube. Kali ini dipamerkan Anggota Polantas Polres Subang Bripka Karno Suroyo (55). Di atas sepeda motor patrolinya yang melaju kencang, Bripka Karno berakrobat.

Dalam video berdurasi 5 menit 29 detik yang diupload oleh ’00759670′ pada 4 Oktober 2011 lalu, Bripka Karno mengendarai sepeda motornya dengan lepas tangan, lalu berdiri sambil tangan yang digerakkan seolah mengatur lalu lintas. Aksi menantang maut ini dilakukannya belasan kilometer sejak Jalan Ciater hingga Jalan Cijambe.
Dalam video yang berjudul ‘Aksi akrobatik Polantas Subang’ terlihat arus lalu lintas ramai. Jalan seringkali ada tikungan. Ia mampu membelokkan sepeda motornya saat di tikungan dengan posisi berdiri. Bahkan ia pun bisa menyalip kendaraan di depannya.
Aksi nekat Polantas Subang ini memang belum seheboh aksi Briptu Norman dari Gorontalo dengan lipsync lagu Indianya. Sejak pertama kali diupload hingga hari ini pukul 11.44 WIB atau tujuh hari, videonya baru dilihat 330 kali.
Meski belum terlalu banyak yang melihat, namun video itu ramai dengan beragam komentar yang mayoritas bernada hujatan. Seperti yang disampaikan akun @seputar indonesia: “siap dapat tindakan indispliner,pak ? lebih keren lagi klo pake yamaha 1000cc nya Saluuuuttt….besok gabung ama club ane ya ? K..E..R..E..N bripka yg telah memberikan informasi ke masyarakat ‘dilarang ugal-ugalan di jalanan’.
“BALIKIN SEMUA DUIT TILANGAN GW KALO KEK GINI DIBILANG MENGHIBUR!! KALO POLISI YANG NGLANGGAR SAPA YANG NILANG YAK? ^____^,” tulis luphoeniq. (Sumber: Detik.com)





 Penanggung Jawab : 
let-us-study.blogspot.com
http://blog.indojunkers.com/

0 komentar:

Posting Komentar