Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Senin, 21 Maret 2011

Black Label Society Bakal Rilis Album Akustik

Band heavy metal California, AS yang dipimpin oleh vokalis/gitaris Zakk Wylde, Black Label Society, akan segera merilis album akustik The Song Remains Not the Same pada bulan Mei 2011 nanti.
 
Let Us Study
Album itu akan berisi beberapa lagu dari album kedelapan Order of the Black (2010) yang dimainkan dalam versi akustik, serta lagu-lagu lain yang direkam selama sesi rekaman album tersebut.
“Judul itu [The Song Remains Not the Same], tentu saja, mengacu kepada band favorit [Zakk] Wylde, Led Zeppelin,” seperti dikutip dari situs resmi Black Label Society.
Salah satu lagu di album itu, “Darkest Days”, turut melibatkan musisi country yang juga produser rekaman, John Rich. Lagu itu juga termasuk lagu dari album Order of the Black. Dan versi asli lagu itu, sebagai singleuntuk album kedelapan, akan mulai diputar di radio-radio mulai 21 Maret waktu setempat.
“Lagu ini menampilkan sisi lembut Wylde dengan lirik yang soulful, melodi indah dan piano menawan yang dimainkan oleh sang ikon gitar [Zakk Wylde] sendiri,” tulis situs resmi mereka, blacklabelsociety.com.




Sumber Referensi : 




 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar