Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 29 Maret 2011

Radiohead Menerbitkan Surat Kabar Bernama The Universal Sigh

Jakarta - Seolah belum puas dengan hype yang ditimbulkan oleh album terbaru mereka, The King of Limbs, Radiohead kembali membuat gebrakan baru dengan menerbitkan sebuah surat kabar gratis bernama The Universal Sigh.

Beberapa hari yang lalu Radiohead juga telah membuat situs resmi dari surat kabar tersebut, yaitu 
theuniversalsigh.com. Let Us Study 
Pada situs tersebut, Radiohead menjelaskan, “Sehubungan dengan penawaran yang luar biasa ini, Radiohead telah mendirikan situs 
The Universal Sigh di internet, di mana keterangan mengenai vendor terdekat dari lokasi Anda bisa ditemukan. Begitu juga dengan beberapa informasi dan galeri foto di mana kami akan terus mengunggah foto-foto yang menarik. Kami juga akan mengundang para pemegang surat kabar gratis ini untuk mengunggah foto mereka dan teman-temannya yang sedang membaca The Universal Sigh di tempat-tempat yang beragam dan tidak biasa. Akan ada hal-hal lain juga, tapi kami belum memikirkannya.”

Para penggemar Radiohead di seluruh dunia sudah bisa mengambil 
The Universal Sigh sejak Minggu pagi. Bahkan, NME melaporkan bahwa Thom Yorke, selaku frontman Radiohead, juga turut membagikan surat kabar ini di London, tepatnya di depan toko musik terkenal bernama Rough Trade di daerah Brick Lane, di mana ratusan penggemar Radiohead rela mengantre panjang demi mendapatkan surat kabar ini.

Sayangnya, dari beberapa 
vendor yang tercantum di situs resmi The Universal Sigh, tidak ada satu pun yang terletak di Indonesia.
Radiohead merilis surat kabar ini sebagai pelengkap The King of Limbs yang juga telah dirilis dalam bentuk fisik (CD dan priringan hitam) belum lama ini.



Sumber Referensi :


 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar