Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Minggu, 20 Maret 2011

Chelsea Evaluasi Ancelotti di Akhir Musim

London - Carlo Ancelotti sepertinya harus memaksimalkan waktu yang ia punya sampai akhir musim untuk memberi impresi lebih besar pada Chelsea. Soalnya ia akan dievaluasi setelah kompetisi musim ini selesai.
 Let Us StudySetelah mempersembahkan gelar Premier League dan Piala FA di musim lalu, di musim ini Ancelotti sudah kehilangan dua piala: Piala FA dan Piala Carling. Mereka masih punya peluang besar di Liga Champions, tapi kansnya di Liga Inggris relatif tidak sebesar terutama Manchester United.

"Carlo punya kontrak sampai akhir 2012. Kita lihat saja di mana posisi kami di akhir Mei. Dari situ kami akan menilai pelatih dan orang-orang lain di klub ini," ungkap chief executive Chelsea, Ron Gourlay, kepada BBC.

Ia menambahkan, memang tidak mudah untuk memenangi banyak trofi di setiap musim. Akan tetapi, untuk klub sebesar Chelsea, sangatlah penting untuk selalu kompetitif dalam berbagai hal termasuk kemampuan menjadi juara.

"Kami telah menginvestasikan banyak uang dalam akademi dan tim yang saat ini dimainkan. Ini merupakan sebuah tekanan yang harus anda jalani dari hari ke hari, jika anda ingin berada di Chelsea," tukas Gourlay.







Sumber Referensi :
  sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar