Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Kamis, 21 Juli 2011

6 Cara Tampil Bugar Tanpa GYM/ Fitness







Apabila Anda sudah mulai merasa bosan mendatangi gym, berlatih di treadmill, angkat beban, atau sepeda statis, oba aktivitas menyenangkan di bawah ini yang juga bisa membuat Anda tetap bugar.
1. Ambil cuti
Ambil cuti untuk istirahat sejenak dari pekerjaan. Daripada melewatkan gym dan kembali tidur di rumah bermalas-malasan di depan televise, coba lakukan perjalanan yang menyenangkan dengan teman-teman. Berlibur ke situs pariwisata yang menantang seperti naik gunung atau berkemah tentu akan membuat Anda aktif secara fisik dan membuat tubuh sehat. Selain itu, tubuh pun segar karena menghabiskan waktu di tengah-tengah alam.





2. Bermain air
Ambil baju renang dari lemari Anda. Berenang tidak hanya menyenangkan, tapi juga merupakan cara yang sehat untuk mendapatkan tubuh bugar.


3. Coba olahraga asyik
Bergabung saja dengan teman-teman yang Anda tahu hobi melakukan olahraga permainan yang menyenangkan seperti bulu tangkis, basket, voli atau olahraga yang menantang secara fisik
4. Aerobik
Aerobik sendiri memiliki berbagai macam pilihan. Cobalah aerobik di dalam air, aerobik aerobik dansa, aerobik hip-hop, aerobik kickboxing yang akan membuat Anda membakar kalori dengan cara yang menyenangkan.
5. Main hula hoop
Cobalah menggunakan hula hoop. Ini merupakan cara yang menyenangkan untuk mencapai bentuk tubuh yang lebih ramping.





6. Dansa
Tidak ada cara yang lebih menyenangkan dalam mencapai kebugaran selain dengan menari. Dengan berbagai lagu dan langkah-langkah yang berbeda, menari tak akan pernah membosankan.



Penanggung Jawab :
http://blog.indojunkers.com



 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar