Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Senin, 25 Juli 2011

Ogah-ogahan Berhubungan Seks? Begini Solusinya

APAKAH Anda memiliki masalah seksual dalam pernikahan Anda? Jika ya, atasi dengan solusi ini.
Saat pasangan ogah diajak berhubungan seks. (Foto: Corbis)
Dalam pernikahan, urusan seksual menjadi masalah krusial. Karenanya, diperlukan komunikasi dan keterbukaan sehingga hubungan pernikahan dapat berjalan seirama. Sayangnya tak banyak pasangan yang mengindahkan hal ini, sehingga masalah seksual tersebut menjadi bumerang bagi keberlangsungan hubungan mereka.

Nah, sebelum ancaman tersebut menyerang hubungan Anda, atasi dengan cara berikut, seperti dirilis Howtodothings.
 
Jujur jika ada masalah

Jangan menyangkal ketika ada masalah di tempat tidur. Setiap masalah seksual bisa menjadi penghambat keintiman Anda berdua. Jadi siapapun yang bersalah, jangan malu untuk mengakuinya. Menutupi masalah tersebut hanya akan membuat runyam masalah. Jadi jika Anda dan pasangan tidak berhubungan seks sama sekali, tentu hal tersebut akan mengancam keberlangsungan pernikahan Anda.

Hindari untuk saling menyalahkan

Membicarakan masalah seksual memang sangat memalukan sehingga banyak pasangan memilih untuk merahasiakannya. Sebenarnya ini adalah suatu kesalahan. Jangan pernah menyalahkan orang lain karena merasa malu dan bingung mengutarakannya. Beberapa masalah seksual memiliki solusi yang dapat diatasi. Justru dengan membicarakan pada pasangan, maka Anda berdua bisa mencari solusinya bersama-sama.

Mintalah bantuan pakar profesional

Singkirkan semua kondisi fisik yang membuat masalah seksual tersebut menyerang Anda. Beberapa wanita kerap mengalami fluktuasi kadar hormon terutama setelah melahirkan, menjelang menopause atau ketika memiliki masalah tiroid. Sementara pada pria, stres dan tekanan darah tinggi dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Bicarakan hal tersebut dengan para profesional medis terlatih untuk mendapatkan penanggulangan tepat atas masalah tersebut.

Berdamai dengan masalah Anda

Terkoneksi dengan pasangan secara intim adalah kunci utama keharmonisan sebuah hubungan, Karenanya, bersikaplah selalu terbuka dengan pasangan sehingga Anda dapat berbicara tentang berbagai masalah yang mengganggu pernikahan Anda. Jadi, jika Anda merasa kesal dengan pasangan, bicarakan segera hal tersebut. Jika pasangan tidak “mood” bercinta, maka lakukan berbagai upaya yang bisa membangkitkan gairahnya. Tentu akan sangat sulit jika Anda dibalut kebencian dengan pasangan bukan.

Lakukan pembaharuan
Jadilah seseorang yang inisiatif untuk memulai seks jika pasangan enggan memulainya. Manjakan pasangan dengan menyiapkan sarapan di tempat tidur dan menikmati keindahan sekitar penginapan saat Anda melakukan liburan. Jika Anda merasa bosan dan monoton, tentu gairah seks akan mengendur. Untuk mengatasinya, cobalah posisi atau teknik baru sebagai pembaruan. Intinya, jangan pernah lelah untuk melakukan berbagai upaya agar kehidupan ranjang kembali membara.







Penanggung Jawab :
http://infokesehatanseks.blogspot.com/



 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar