Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Kamis, 06 Oktober 2011

"Hotel Gelembung" Mewah - Inovasi Bagi Penyuka Bintang





alt
Let Us Study : Bagi mereka yang ingin tidur di bawah cahaya bintang dan melarikan diri dari kota, Hotel Gelembung rancangan Pierre Stephane Dumas di pinggiran kota Paris, menawarkan solusi unik.
           
Dengan 256 dolar AS semalam, anda dapat menginap di bangunan tanpa bingkai ini, dengan pemandangan langit malam. Kamarnya berkelas bintang lima, dengan sampanye, makanan, dan musik.
                      
Ditempatkan di daerah strategis untuk keindahan alamnya, kamar gelembung udara ini memungkinkan tamunya melihat dan mengamati langit malam melalui kubah transparan.
                        
Dumas, pencipta hotel tersebut percaya, ini adalah kesempatan langka untuk menghubungkan alam di dunia modern yang semakin hingar-bingar.
           
[Pierre-Stephane Dumas, Perancang "Pohon Gelembung"]:
"Selama empat atau lima tahun, masyarakat perkotaan semakin bertambah dibandingkan masyarakat pedesaan. Bagi saya ini penting, untuk dapat pengalaman indah dalam hidup, dengan melewatkan satu malam di bawah bintang-bintang, dan dalam kondisi menarik dengan pendekatan lingkungan "
 
Gelembung ini terletak dekat pedesaan Puri Malmaison, rumah Josephine de Beauharnais, istri Napoleon.

Kendati dilatar belakangi sejarah, hotel itu sendiri adalah inovasi bangunan modern yang bergantung pada aliran udara untuk tetap menggembung.

[Pierre-Stephane Dumas, Perancang "Pohon Gelembung"]:
"Bangunannya tanpa bingkai, dan hanya udara yang dipompakan terus–menerus untuk mempertahankan gelembungnya. Untuk menghindari kondensasi dan kelembaban, udaranya terus diperbaharui, sehingga tidak ada masalah seperti dalam tenda, dan lingkungannya benar-benar sehat."
 
Popularitas proyek membuktikan keinginan manusia untuk larut dengan alam, dan menikmati kesenangan menghabiskan malam di bawah bintang-bintang.







 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://erabaru.net/

0 komentar:

Posting Komentar