Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 31 Mei 2011

Menhub Singapura ke Kantor Naik Kereta



Menhub Singapura Lui Tuck Yew (Foto: Stomp)
Menhub Singapura Lui Tuck Yew (Foto: Stomp)
SINGAPURA - Menjadi seorang menteri tentunya diberikan banyak fasilitas sebagai penunjuang pekerjaannya, antara lain mobil lengkap dengan supir. Namun berbeda dengan seorang menteri di Singapura yang rela berdesakan di atas kereta saat berangkat ke kantornya.


Menteri Perhubungan Lui Tuck Yew tertangkap dalam sebuah foto sedang menumpang kereta, tepat di saat jam berangkat kerja. Pejabat tinggi tersebut berdiri berbaur di antara sesaknya warga di gerbong kereta MRT di Singapura.  


Foto yang diambil pada 25 Mei lalu, langsung mengundang pertanyaan, apakah dirinya hendak memeriksa sistem transportasi kereta atau memang sudah menjadi kebiasaannya menumpang kereta. Demikian diberitakan Asiaone, Selasa (31/5/2011).


Warga sendiri tampak tidak acuh dengan kehadiran sang menteri di tengah-tengah mereka. Pada foto itu tampak jelas Menteri Lui berpegangan pada tumpuan yang berada di dalam gerbong kereta. Foto juga menunjukkan Menteri Lui membawa suratkabar dan berdiri dekat dengan pintu MRT.

Dalam foto dirinya tidak membaca suratkabar tersebut. Sepertinya dirinya memang sengaja melakukan itu, untuk mengamati keadaan di sekitar gerbong MRT. Ini adalah contoh bagaimana seorang menteri dapat bertindak langsung ke lapangan, tanpa ada formalitas. 





Sumber Referensi :
http://international.okezone.com/



 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar