Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Senin, 16 Mei 2011

Ternyata William Pernah Bayar Kate 200 Poundsterling Jadi Budak Sehari.

Kate Middleton ternyata sempat dibayar Pangeran William agar bersedia menjadi budaknya. Bayaran itu sekitar 200 poundsterling atau Rp 2,7 juta. Demikian diberitakan Daily Mail, Sabtu (14/5/2011).

Setelah berhasil memikat William dengan busana seksinya ketika berjalan di atas catwalk, Kate sepertinya tak pernah lepas dari incaran sang pewaris urutan kedua tahta Kerajaan Inggris itu. Namun, istilah budak itu hanya dalam sebuah pesta yang diadakan di Universitas St Andrews tempat keduanya menuntut ilmu.



Dalam pesta bertema Harry Potter, digelar sebuah lelang yang meminta seseorang bersedia menjadi budak untuk sementara. Kisah ini dituturkan teman sekamar William dan KateLaura Warshauer, ketika mereka sama-sama tinggal di St Salvator’s Hall.

Warshauer yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), mengatakan Kate dan William jatuh cinta begitu cepat sebelum fashion show pada Maret 2002 ketika sang pangeran melihat betapa seksinya Kate dalam balutan pakaian dalam.

"Memori yang paling berkesan adalah saat November tahun pertama kuliah dan kami diundang ke pesta bertema Harry Potter. Saya ingat Kate dan William menari bersama sepanjang malam. Lalu ada acara lelang amal untuk melelang seseorang di hari itu dan Will membayar 200 poundsterling untuk Kate. Tak ada yang memenangkan Kate malam itu. Mereka sudah memiliki kedekatan," kata Warshauer.





Sumber Referensi 
http://www.tribunnews.com/

 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar