Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Minggu, 25 September 2011

10 Perusahaan Paling Berprestasi Di Dunia

Let Us Study : ini bos 9 perusahaan paling berprestasi di dunia tahun 2010, karena penilaian bru diakumulasikan di akhir tahun jd tahun ini blum dapat ditentukan, jd mungkin ini bisa di jadiin buat referensi agan-agan sekalian di tahun ini 

1.Amazon.com


Amazon.com berhasil membukukan prestasi terbaik dengan menempati beberapa posisi tertinggi dalam beberapa pengharagaan. Perusahaan ritel on line ini memang telah menjadi yang terdepan di sektor bisnisnya dan menjadi acuan tersendiri dari bisnis perdagangan online. Sejak awal berdiri tahun 1994, kini Amazon.com bukan hanya berpusat di AS saja namun juga telah mengembangkan website terpisah di banyak negara seperti, Kanada, Inggris, Jerman, Itali, Jepang dan yang paling terbaru di China. Beberapa penghargaan yang diterima Amazon.com dalam setahun terakhir diantaranya ialah peringkat 100 pada Fortune 500, urutan 340 di Global 500, nomor 2 di Internet Srvices and Retailing on World's Most Admired Companies, urutan 30 100 Fastest -Growing Companie dan 100 Top MBA Employers.

2.American Express


Untuk peringkat selanjutnya ditempati oleh American Express dengan perincian penghargaan yaitu berada di urutuan 88 pada Fortune 500, peringkat 304 di Global 500, nomor 2 sebagai Consumer Credit and Related Services on World's Most Admired Companies, peringkat 73 dari 100 Best Companies to Work For dan peringkat 22 di 100 Top MBA Employers. Selain itu, BusinessWeek dan Interbrand untuk tahun ini menganugerahi AmEx di peringkat 22 dari brand-brand global terbaik dunia.

3.Apple.inc


Dan diperingkat ketiga ditempati oleh Apple Inc yang telah memperoleh beberapa penghargaan diantaranya ialah urutan 56 di Fortune 500, peringkat 197 Global 500, peringkat pertama perusahaan produsen komputer di World's Most Admired Companies, peringkat 18 di 100 Fastes-Growing Companies dan peringkat 5 dalam 100 Top MBA Employers. Selain itu, Apple juga dinilai sebagai perusahaan yang memberikan banyak sumbangsih terutama di bidang teknologi sehingga menghasilkan sebuah pasar seperti yang terlihat baru-baru ini paska mengeluarkan iPad.

4. Cysco System




Posisi keempat ditempati oleh perusahaan komunikasi, Cisco System yang memperoleh penghargaan diantaranya ialah urutan 58 di Fortune 500, peringkat 200 di Global 500, peringkat pertama perusahaan jaringan komunikasi World's Most Admired Companies, peringkat 16 di 100 Best Companies to Work For dan urutan 40 di 100 Top MBA Employers. Tak mengherankan memang CS menjadi perusahaan jaringan komunikasi terbaik di dunia saat ini. Perusahaan yang memiliki 65 ribu karyawan ini tercatat memiliki cakupan sektor bisnis hingga menguasai beberapa sektor bisnis seperti layanan jaringan internet, instalasi infrastruktur komunikasi hingga jasa pengolahan data komunikasi. Cisco Systems untuk tahun ini diperkirakan akan memperoleh pendapatan hingga mencapai nominal 40 miliar dollar.

5. Goldman sachs


Nama Goldman Sachs Group merupakan satu-satunya bank yang berada dalam 10 perusahaan berprestasi versi Fortune. Bank ini tercatat berada di posisi 39 pada Fortune 500, peringkat 134 di Global 500, peringkat pertama bank di World's Most Admired Companies, urutan 24 di 100 Best Companies to Work For dan peringkat 3 di 100 Top MBA Employers. Prestasi ini menandakan bahwa paska krisis finansial global yang terjadi 2 tahun lalu, Goldman Sachs memperlihakan kondisi pemulihan hingga saat ini.

6. Google


Untuk Google sendiri, perusahaan ini menempati urutan pertama sebagai perusahaan terbaik dibidang Internet Services and Retailing on World's Most Admired Companies dan peringkat pertama di 100 Top MBA Employers

7. Intel

Untuk Intel, penghargaan paling prestis yaitu sebagai perusahaan nomor 1 di bidang Semiconductor di World's Most Admired Companies. Bagi Microsoft, beberapa pengharagaan cukup prestis yang diantaranya ialah peringkat 36 dari Fortune 500, peringkat 5 sebagai perusahaan produsen software terbaik dunia di World's Most Admired Companies dan peringkat 15 di 100 Top MBA Employers. 




8. 3M


Untuk 3M, penghargaan terbaiknya yaitu sebagai perusahaan nomor 2 terbaik yang bergerak pada bidang penyediaan alat-alat kesehatan pada survey World's Most Admired Companies. Nama 3M memang telah menjadi brand besar di dunia kesehatan. Perusahaan ini tercatat memiliki 76 ribu karyawan dengan 55 ribu jumlah produk dengan pabrik yang terbesar di 29 negara di seluruh dunia yang dimana 35 laboratoriumnya terbesar di seluruh dunia.

9. Abbot lab


untuk Abbott Lab tercatat merupakan perusahana farmasi terbaik sedunia pada survey World's Most Admired Companies. Selain memproduksi obat-obatan untuk berbagai macam penyakit, perusahaan tersebut juga dikenal fokus dalam menciptakan produk-produk yang dapat mengatasi penyakit-penyakit seperti AIDS, hepatitis, kanker hingga pada pengentasan kekurangan gizi di banyak daerah di dunia.




10. Microsoft


Microsoft Corporation (NASDAQ: MSFT, didirikan 1975), berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat, adalah perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia (dengan lebih dari 50.000 karyawan di berbagai negara, hingga Mei 2004).
Microsoft mengembangkan, membuat, melisensikan dan mendukung beragam jenis produk software untuk berbagai peralatan perkomputeran. Produknya yang paling terkenal adalah kelompok sistem operasi Microsoft Windows, yang telah ada di mana-mana dalam pasar komputer desktop.
Strategi bisnis Microsoft yang agresif telah mengakibatkan beberapa penyelidikan pemerintah, termasuk tuntutan hukum federal pada tahun 1998 di mana Microsoft dinyatakan telah secara ilegal menggunakan kekuatan monopolinya untuk mengalahkan pesaingnya; melalui aksi banding dan negosiasi, Microsoft telah mengurangi pengaruh dari keputusan ini pada pengoperasian perusahaan dan status keuangannya. 






 Penanggung Jawab :
http://www.slowbos.com

0 komentar:

Posting Komentar