Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Senin, 19 September 2011

Tasmania, Pulau Terpencil yang Memiliki Keindahan Tersembunyi

Let Us Study :

Benua Australia memang terkenal dengan memiliki keindahan alam yang dapat menyejukan mata. Salah satu keindahan alamnya adalah Pulau Tasmania yang terletak di antara Samudra Hindia dan Pasifik. Negara bagian Australia dengan ibu kota Hobart ini memiliki luas wilayah daratan 22.357 km. Letaknya 200 km di sebelah selatan Australia Daratan, dengan Selat Bass sebagai pemisah.

Sebagian orang mengingat nama pulau ini dengan karakter kartun Looney Tunes, Taz Si Setan Tasmania. Tapi siapa yang menyangka kalu pulau ini menyimpan keindahan alam yang dapat diperhitungkan, walau sebagian orang menganggapnya sebagai pulau terpencil. Nyatanya pulau ini menyimpan potensi wisata yang begitu besar. Situs ini telah berkembang menjadi pelabuhan bersinar yang menggemakan panggilan untuk para jet-setter yang mencari liburan mewah.
Hobart, kota terbesar di Tasmania yang memiliki campuran arsitektur kuno dan Georgia. Kota ini mempunyai banyak pesona. Salah satu distrik yang menjadi daya tarik kotanya adalah Salamanca dengan dengungan bistro Australia nouvelle dan bar minimalis. Di tepi laut terdapat satu set paviliun mewah dengan biaya sewa mulai dari US$440-US$900 (sekitar Rp3,98 juta-Rp8,15 juta) per malam, serta tempat pembuatan bir dan restoran.


    Penanggung Jawab :

http://www.langitberita.com

0 komentar:

Posting Komentar