Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Rabu, 28 September 2011

Sosok Helikopter Buatan Sendiri di Bolivia





altLet Us Study :  Segera akan lepas landas dari salah satu kota termiskin dan berkembang di Amerika Latin, tiga helikopter buatan sendiri, yang dirakit oleh ayah dan dua putranya dengan beberapa alat primitif dan tekad gigih.

Ayah dan pemimpin dari trio tersebut, Jaime Cancari, mengakui itu ide yang ambisius.

[Jaime Cancari, Perakit Helikopter Buatan Sendiri]:
"Tidak ada sebuah pabrik helikopter pun di Bolivia, itulah sebabnya saya dan kedua putra saya berinisiatif membuat helikopter di 15 tahun terakhir ini, agar mereka tahu tentang perusahaan dan pembuatan. Kita tidak hanya menginginkan pabrik helikopter, kita ingin lebih dari itu. Karena inisiatif ini, Bolivia sedang maju."

Tak seorang pun dari trio ini lulus SMA, namun keluarga ini bergerak maju dengan rencana mereka.

[Hugo Cancari, Perakit Helikopter Buatan Sendiri]:
"Kami sudah bekerja selama satu setengah tahun, hal ini tidak mudah. Ekornya memakan waktu enam bulan, karena harus mendukung mekanisme dan mengambil angin."

Sebagian besar pengetahuan mereka berasal dari belajar sendiri, dan mengamati acara angkatan udara setempat. Disanalah mereka tertarik dengan fleksibilitas dan penggunaannya dalam misi penyelamatan.

Bolivia adalah negara termiskin kedua di Amerika Latin. Banjir yang dramatis dan kekeringan menjadi bencana bagi penduduk miskin.

Jaime dan anak-anaknya berharap suatu hari mereka bisa menyelamatkan.

[Jaime Cancari, Perakit Helikopter Buatan Sendiri]:
"Selalu ada keadaan darurat, wanita sakit yang meninggal dalam perjalanan karena tidak ada bantuan cepat. Kami pikir mereka bisa menghubungi kami untuk membantu dalam penyelamatan cepat dan menjemputnya dari mana saja. "
 
Ketiganya mengatakan, helikopter pertama siap untuk lepas landas awal tahun 2012, dan dua lainnya pada akhir tahun yang sama. Belum diketahui siapa yang akan membuat penerbangan pertama.





 Penanggung Jawab :
http://erabaru.net/

0 komentar:

Posting Komentar