Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 20 September 2011

10 Wanita Cantik Yang Akan Jadi Diva Baru Di Bollywood -



Let Us Study :
  Selama bertahun-tahun kita telah melihat sejumlah wanita cantik membuat jalan mereka di Hollywood dan menerima pujian besar baik dari penonton dan kritikus.Banyak dari mereka berpaling bintang yang sangat besar sementara beberapa cara mereka berjuang untuk menjadi bintang-bintang yang kompetitif. Tapi kita harus mengakui fakta bahwa Industri Film Bollywood selalu memperkenalkan wajah baru kepada publik setiap tahun. Contoh-contoh yang jelas dari fakta ini adalah Deepika Padukone yang indah, Kangna Ranaut, Asin, Anushka Sharma, Sonakhi Sinha dan banyak lainnya. Jadi menjaga hal ini dalam pikiran saya telah menciptakan daftar sepuluh diva cantik yang memulai debutnya tahun ini dan telah memenangkan hati banyak orang di seluruh India dan di seluruh dunia. Jadi mari kita lihat 10 Wanita Cantik Yang Akan Jadi Diva Baru Di Bollywood.



10. Puja Gupta:

Pemenang Kontes mantan Miss Universe India pada 2007 dan peserta Kontes Miss Universe, meskipun ketenaran di seluruh dunia, ia menerima lebih menonjol ketika ia membuat debut aktingnya tahun ini di film komedi layar FALTU kehadiran wanita itu sangat dipuji baik oleh khalayak dan kritikus dan dia pasti akan menjadi bintang besar dalam waktu dekat.



9. Parineeti Chopra:

Dia adalah sepupu dari keindahan Bollywood Priyanka Chopra dan masih karena memulai debutnya dalam film Yash Raj berjudul Wanita vs Bhai Ricki yang juga bintang Ranveer Anushka Sharma Singh dan. Masih untuk membuat dampak pada layar besar, Parineeta Chopra telah mengumpulkan daya tarik penggemar besar karena penampilannya lucu dan tidak bersalah dan banyak orang mempertimbangkan dirinya sebagai bintang masa depan.Dia mendarat di daftar ini karena popularitasnya tumbuh.



8. Parvathy Omanakuttan:

Parvathy Omanakuttan membuat debut layar lebar dengan Arya Vishal Singh Serikat Enam dan meskipun film ini tidak dilakukan dengan baik; penampilannya dipuji oleh para kritikus. Dia juga dinobatkan Miss India Dunia pada 2008 dan adalah yang pertama runner-up Miss World 2008. Penampilan seksi dan menggoda telah memenangkan hati banyak orang di seluruh India.



7. Nargis Fakhri:

Nargis Fakhri adalah awalnya seorang model Amerika, tetapi dia siap untuk membuat debut layar lebar di Imtiaz Ali Ranbir Kapoor Rockstar berlawanan. Dia dianggap sebagai salah satu wanita muda panas dan seksi yang bisa menjadi superstar masa depan. Dia juga model bagi banyak Shows Mode India dan banyak ahli telah memuji persona layar nya.


6. Tena Desae:

Tena Desae Dia mendapat ketenaran melalui reality show Channel V "Get Gorgeous". Dia membuat debutnya dengan Anumpam Kher di "Yeh Faaslay". Dia akan berikutnya terlihat di Hotel Marigold Terbaik eksotis yang disutradarai oleh pemenang penghargaan BAFTA John Madden mana dia akan bertindak dengan Slumdog Millionaire yang Dev Patel dan pemenang Oscar Judi Dench.



5. ZOA Morani:

ZOA Morani adalah putri dari Karim Morani yang produser Raja Hinudstani 1996. Dia diluncurkan oleh Red Chillies Entertainment di "Selalu Kabhi Kabhi". Dia juga akan berjalan jalan di Fashion Week Lakme untuk desainer Pallavi Mohan sebagai stopper menunjukkan.



4. Sulagna Panigrahi:

Sulagni Panigrahi adalah dan Odia dan India televisi dan film actress.She memulai debutnya di televisi Ameber Dhara serial sebagai Dhara dan juga memainkan karakter dalam Apakah Saheliyaan. Dia lebih lanjut melakukan peran abu-abu sebagai Sakshi Rajvansh di Bidaai, sampai mengantongi istirahat di Film Pembunuhan spanduk Bhatt 2 sebagai Reshma.



3. Myra Karn:

Myra tidak memiliki niat Karn menjadi aktris karena ia adalah seorang insinyur profesi dan individu yang sangat mumpuni, tetapi Raj Kumar Gupta bersikeras dan dengan demikian ia menjadi terkenal dengan kinerja bagus di Tidak Satu Tewas Jessica. Penampilannya dipuji oleh para kritikus dan sekarang ia dianggap sebagai bintang masa depan Bollwood menonjol.




2. Ariadna Cabrol:

Dia adalah seorang aktris Spanyol dan model yang telah bekerja di Spanyol, Serbia dan film-film Hindi. Dia memulai debutnya pada tahun 2000 dengan film pendek al Focl cantir. Dia juga membintangi acara TV Spanyol seperti Los Serrano, Un Paso Adelante dan mpvies TV seperti La stella dei kembali, Estocolm. Dia membuat debut di Bollywood Zindagi Na Milegi Dobara yang juga bintang Hrithik Roshan, Farhan Akhtar, Katrina Kaif dan Abhay Deol.



1. Sarah Dias:

Dia adalah seorang aktris India dan mantan ratu kecantikan dan pemenang gelar India Femina Miss World 2007. Dia juga Channel V VJ. Dia host Dapatkan Gorgeous, berburu di Channel V. supermodel Dia bertindak di Brides film persilangan Wanted dan bermain teman pengantin terbaik yang membantu dia dalam berburu istrinya. Dia juga bertindak dalam video grup rock Australia NXS Pernah Kau Pergi dari album Switch. Dia membuat debut Bollywood Abhishek berlawanan Bacchan di Game film aksi.





Penanggung Jawab :
http://www.forumkami.com/

0 komentar:

Posting Komentar