Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 12 Juni 2012

Let Us Study | 10 Perendam Teh Paling Unik, Lucu dan Keren

Let Us Study :Ada apa teman ... Beberapa kali saya posting tentang Indahnya Karya Seni di Atas Permukaan salju. Sekarang, Di
Malam ini cerah, meskipun aku jatuh sangat lelah, aku ingin update blog saya. Saya tidak ingin berbicara lagi, langsung saya menunjukkan kepada Anda semua sekitar 10 unik, infuser imut, lucu teh (10 perendam teh memucat keren Dan lucu). O.k Chek it out.


Teh Teh Rex Infuser
Tyrannosaurus Rex mungkin mungkin memiliki cakar terlalu Besar untuk memegang Cangkir teh tetapi ITU MEDIA NUSANTARA berarti nama dan Kembali MEDIA NUSANTARA BISA mengundang Tyrannosaurus Rex untuk minum teh & crumpets ... Dan Tenggaraharja Komisaris nama dan Kembali BISA mengundangnya, BERKAT Rex Tex Infuser Suami! Hanya Mencari Google Artikel Baru harga $ 10 atau sekitar 100rb diNeatoShop, infuser dino namic plastik berwarna Hijau Suami BISA ANDA menemani minum teh.




Cara memakainya cukup membuka tutup Kepala Rex Teh Dan mengisi tubuh berongga tersebut Mencari Google Artikel jumlah teh Yang agan inginkan. Kemudian tutup disajikan Sesudah Dan letakkannya PADA Secangkir teh Yang Akan membanya berenang.
 
Teh Kuning Infuser Sub
Teabagging berbentuk Kapal selam Suami terbuat bahasa Dari silikon berwarna kuning Dan Bahan pencuci Piring Yang Aman Dan Tahan Panas, Serta Logam Rantai Panjang sebagai pegangan. Yang Akan membuat teabagging Suami terlihat cukup lucu sebagai Teman minum teh agan.




Berbekal Dengan Teknologi Teh Infuser
Perendam teh Yang Satu Suami bentuknya saling melengkapi Bander (nama sebuah robot) Yang dibuat bahasa Dari stainless steel, robot Rama Yang memiliki lengan berengsel Yang Akan memegangi Tepi Cangkir agan tersebut. Meskipun AGLOCO mungkin terbuat bahasa Dari Logam TAPI uniknya AGLOCO mungkin salat Satu Yang Tak dapat terendam saling melengkapi Molly Brown (salat Satu Korban selamat dalam kecelakaan Kapal titanic). Ketika teh agan Siap untuk disruput, robot Suami hanya berdiri didasar Cangkir Siap untuk menarik terkait masih berlangsung tetes SISA teh Yang menetes.




Candy Cane Teh Infuser
Jangan agan berharap natal terkait masih berlangsung Hari dalam setahun Ane juga?, TAPI agan dapat menikmati Serunya liburan natal Mencari Google Artikel Secangkir teh untuk saat berharga Suami terkait masih berlangsung Terbalik Mencari Google Artikel Candy Cane Teh Infuser. Terbuat bahasa Dari non-korosif stainless steel, tongkat Permen keren Suami secara opsional dibentuk untuk bertahan PADA Tepi Cangkir agan.


Sharky Teh Infuser
Desaigner berkembangsaan Argentina, Pablo Matteodo membuat teabagging Suami menyerupai sirip Hiu, hanya cukup mengisinya Mencari Google Artikel agan kesukaan, kemudian menaruhnya Ke dalam Cangkir Esen. Infuser tersebut Akan mengapung Dan sedikit demi sedikit udara menjadi gelap sampai akhirnya Siap untuk agan minum. J

Infuser lucu bersirip buatap Matteodo Suami tampaknya telah mengalami setidaknya satau Kali desain perlu memprogram ulang: ada English saringan Dan Model Yang lebih tradisional Mencari Google Artikel Logam berlubang dibawahnya. * Semua Tergantung agan-agan lebih Suka Yang mana. J




Hanya Ducky Infuser Mengambang Teh
Hanya Ducky Mengambang Teh Infuser terdiri bahasa Dari 3 Bagian tidak, kuning plastik "karet ducky" PADA Bagian tidak Atas, sebuah baja infuser PADA Bawah Bagian tidak sebagai Wadah teh, Dan plastik pastel berwarna biru digunakan sebagai tempat Cangkir teh agan.



 
Tardis Teh Infuser
Tardis Teh Infuser adalah perendam teh berbentuk Kotak Dan terdapat tulisan polisi panggilan kotak, mungkin maksud bahasa Dari desainernya dalah perendam teh berbentuk bermotor polisi (ngarang nie si TS): P, Yang ane sendiri bingung gimana Cara pemakaiannya, Yang jelas Suami adalah salat Satu perendam teh Yang sangat Unik .. : P


Qualy TEH Teh SHIRT Infuser
Dikatakan bahwa orangutan penerjemah rata-rata begitu mendalami teh agan dapat menyeduh Secangkir tersebut hanya Mencari Google Artikel merendam baju bahasa Dari punggungnya ... OK, ITU MEDIA NUSANTARA benar TAPI Akan Kami mengajak agan pergi Ke Sana, hmm? MEDIA NUSANTARA perlu khawatir, nama dan Kembali BISA mencelupkan & Kotor Mencari Google Artikel "kemeja teh" nama dan Kembali sendiri - SHIRT TEH Teh Infuser Qualy!

Tersedia dalam pilihan Bata Merah, Hitam, Putih atau Teh Hijau, Qualy TEH Teh SHIRT Infuser terlihat saling melengkapi miniaur laundry: D ... Dan kemudian minum air abu-abu Hasil bahasa Dari Loundry. : D



Join Browse4Bux 
Teh Tea House Infuser
Orang-orangutan Tinggal di Rumah orangutan; teh Tinggal di sebuah rumah teh. Masuk akal kan kedengarannya, Dan agan dapat mengambil analogi tersebut, Mencari Google Artikel Baru menggunakan Teh Tea House Infuser sebagai teh celup Rumah. Teh Tea House Infuser BISA dijadikan sebagai kado Hadiah, bahkan jika Penerima MEDIA NUSANTARA cukup umur untuk minum teh, mereka Akan tertarik untuk meminumnya. Infuser Suami terbuat bahasa Dari perak sterling antik untuk stainless steel modern.








      



Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar