Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Jumat, 01 Juni 2012

Let Us Study | Spanyol Sulit Pertahankan Trofi Euro

Juan Mata (DAYLIFE)
Let Us Study :  Gelandang Tim Nasional Spanyol, Juan Mata, memprediksi timnya akan kesulitan mempertahankan trofi di Piala Eropa mendatang. Pasalnya, semua tim saat ini sangat berambisi mengalahkan La Furia Roja.

Spanyol datang ke Euro kali ini dengan status sebagai juara dunia dan Eropa. Maka tak heran, ada begitu banyak tim yang termotivasi untuk membuktikan kemampuan mereka di depan Iker Casillas dan kawan-kawan.

"Bagi Spanyol, Piala Eropa kali ini akan sangat sulit karena setiap tim di turnamen ini ingin mengalahkan kami. Tidak akan mudah untuk mempertahankan gelar, tapi itu adalah tantangan bagi kami," ucap Mata seperti dilansir Mirror Football.
Join Browse4Bux
Spanyol berada di Grup C Piala Eropa 2012.  Grup ini cukup berat karena diisi oleh Italia, Kroasia, dan Republik Irlandia. Gilanya lagi, di partai perdana Tim Matador harus langsung berhadapan dengan rival terkuatnya, yakni Gli Azzurri.

"Kami punya grup yang sangat sulit. Ini tidak nyaman sedikit pun. Kami satu grup dengan Italia dan kami tahu bahwa ada banyak persaingan dan sejarah di antara kedua tim ini. Semuanya bergantung kepada kami untuk menang dan setelah itu kami dapat bermain dengan tekanan yang lebih sedikit di pertandingan berikutnya."

"Ini sama halnya dengan Inggris. Mereka memiliki pertandingan pembuka yang keras melawan Prancis di Grup D. Setiap orang mengharapkan tim mereka untuk memulai turnamen dengan tiga poin dan kegagalan melakukannya akan menjadi kekecewaan besar," kata pemain Chelsea tersebut.
Mata dan kawan-lawan sendiri akan meladeni perlawanan Italia pada 10 Juni mendatang di PGE Arena, Gdansk, Polandia. 





     Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar