Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Rabu, 06 Juni 2012

Let Us Study | LG Pamer Layar Full HD Smartphone Pertama

Let Us Study :Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG, memperkenalkan LG Display Full HD dalam layar 5 inch. LG memperkenalkan LG Display Full HD ini dalam konvensi The Society for Information Display 2012 di Boston, New York, pekan ini.

Teknologi ini memungkinkan penggunaan layar Full HD beresolusi 1920 x 1080 pixel, dalam kerapatan 440 pixel per inch, dismartphone. Selama ini, teknologi layar Full HD memang baru digunakan di televisi dan monitor. LG Display Full HD ini pun mampu menyajikan gambar dalam tampilan 16:9widescreen.

"Saat smartphone menjadi semakin bernilai dengan fitur multimedia dan pesatnya pertumbuhan jaringan LTE untuk transfer file, panel Full HD LCD 5 inch kami dibuat untuk membuktikan betapa signifikannya pasar mobile," kata Sang-Deok Yeo,Excecutive Vice President LG Display, dalam keterangan resminya.
LG Display Full HD 5 Inch
"Dengan layar smartphone beresolusi tertinggi di dunia, LG Display melanjutkan satu langkah ke depan dalam pengembangan produk teknologi layar paling inovatif," lanjutnya.
Join Browse4Bux
LG Display Full HD ini juga menggunakan teknologi AH-IPS. Dengan kerapatan pixel tinggi dari AH-IPS, mata telanjang tidak akan mampu membedakan pixel individual. Ini menjadikan gambar terlihat sangat tajam dan jelas. Layar dengan AH-IPs juga memperlihatkan warna asli secara jelas. 
Tapi, belum diketahui kapan LG akan merilis produk dengan teknologi ini. LG diperkirakan menggunakan ini di smartphone LG Vu 2. Selain itu, teknologi ini diperkirakan bisa diaplikasikan di sistem hiburan di dalam mobil



     Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar