Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Rabu, 06 Juni 2012

Let Us Study | Gelandang Filipina Terprovokasi Aksi Bachdim

Kericuhan terjadi saat timnas Indonesia melawan Filipina (abs-cbnnews.com)


Let Us Study :Gelandang timnas Filipina, Manuel Ott, minta maaf atas kartu merah yang didapatnya saat bermain imbang 2-2 melawan Indonesia di Stadion Rizal Memorium, Selasa 5 Juni 2012.

Ott merupakan salah satu dari tiga pemain yang dikartumerah pada pertandingan terakhir. Dua pemain lainnya yang diusir wasit adalah kapten Filipina, Emelio Caligdong, dan striker timnas Indonesia Irfan Bachdim.

Ketiga pemain tersebut terlibat dalam kericuhan pada menit ke-78. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Novan Setya, Caligdong kemudian berusaha mengambil bola untuk melakukan tendangan bebas. Namun, usaha Caligdong dihalang-halangi Bachdim untuk mengulur waktu.

Bachdim dan Caligdong kemudian terlibat saling dorong. Ott yang terprovokasi aksi Bachdim kemudian menghampiri striker keturunan Belanda itu dan mendorongnya dari belakang. Alhasil ketiganya diusir wasit.
"Penampilan yang bagus dari tim. Seharusnya kami memenangkan pertandingan. Saya minta maaf atas kartu merah yang saya dapat. Saya sedikit marah. Terima kasih atas dukungan yang diberikan fans," ujar Ott seperti dilansir ABS-CBN News.
Join Browse4Bux



   Penanggung Jawab : 
let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar