Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Minggu, 10 Juni 2012

Let Us Study | Seru! Berpesiar Melintasi Kanal di Atas Jembatan

Melintasi Llangollen Canal (narrow-boat-hire.co.uk)

Melintasi Llangollen Canal (narrow-boat-hire.co.uk)




Let Us Study Siapa bilang kapal wisata hanya melintasi sungai dan lautan? Buktinya, sebuah kapal akan mengajak Anda melintasi kanal yang terletak di atas jembatan! Petualangan seru ini bisa Anda lakukan di Middlewich, Inggris.
(cross-stitching.com)
Bayangkan lanskap hijau penuh bunga terbentang di sisi kiri dan kanan. Bukit-bukit menjulang tinggi, dengan sungai jernih yang meliuk di tengahnya. Anda sedang dibawa mengarungi indahnya alam Middlewich, Inggris.
Join Browse4Bux
Lalu tiba-tiba, Anda dibawa melewati sebuah jembatan tinggi! Apakah Anda sedang berada di dalam kereta api? Tidak. Anda sedang berada di dalam kapal!

Ini bukanlah mimpi. Jembatan yang sedang Anda lewati adalah Llangollen Canal, yang punya dua jalur yaitu untuk kapal dan pejalan kaki. Kanal yang Anda lewati serupa selokan besar, namun tentunya dengan air yang jernih.
Llangollen Canal (canalia.com) 

Berpesiar melintasi Llangollen Canal adalah salah satu aktivitas favorit traveler yang liburan di Inggris. Selain indahnya alam pedesaan ala Inggris, Anda juga akan disuguhi cantiknya kastil dan bangunan-bangunan kuno.

Selain melewati Llangollen Canal, ada dua rute lain yang berada di bawah naungan Middlewich Narrowboats, perusahaan penyedia kapal wisata. Mengutip situs resmi Middlewich Narrowboats, Sabtu (9/6/2012), dua rute itu adalah Four Counties Ring dan Cheshire Ring.

Serunya lagi, wisata ini bisa Anda lakukan di tiap musim. Baik itu musim semi, panas, gugur, dan musim dingin!
Panorama indah sepanjang jalan (article.wn.com) 
Kapal wisata Middlewich Narrowboats telah beroperasi sejak 1971 silam. Anda boleh pilih sendiri jenis kapal yang akan dinaiki, apakah itu kapal modern atau tradisional.

Kapal modern dilengkapi listrik, dengan perangkat yang kompatibel untuk iPod dan game consoles. Lebih seru kalau Anda menaiki kapal tradisional, dengan kabin yang terbuat dari kayu. Kapal tradisional ini digerakkan oleh mesin tua yang kualitasnya masih bagus.
Ssst, Anda juga bisa bulan madu dengan menyewa kapal ini lho! Ada dua kapal khusus pasangan bulan madu, yakni Romantic Lady dan Romantic Princess. Kedua kapal ini dilengkapi kamar tidur, bathtub, dan balkon untuk candle light dinner romantis bersama pasangan. So sweet!








    Penanggung Jawab :

 let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar